Jumat, 09 Juni 2023 08:24:11

Kapolsek Kalideres Berikan Himbauan Kamtibmas Usai Suling Bersama Warga Masyarakat

Kapolsek Kalideres Berikan Himbauan Kamtibmas Usai Suling Bersama Warga Masyarakat

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapolsek Kalideres Berikan Himbauan Kamtibmas Usai Suling Bersama Warga Masyarakat

Jakarta Barat, - Dalam menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Kalideres ...

Kapolsek Kalideres Berikan Himbauan Kamtibmas Usai Suling Bersama Warga Masyarakat Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta Barat, - Dalam menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan sholat subuh berjama'ah dan ramah tamah bersama warga.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, , S.H., M.H. bersama Anggota Polsek Kalideres serta Siswa Diktuba Polri dengan melakukan ramah tamah sembari menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), usai melaksanakan sholat subuh berjama'ah, Subuh Keliling (SULING) di Musholla Nurul Amal, Kp Gaga Rawa Kompeni, RT. 04/04, Kelurahan Kamal,  Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Jumat, (9/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut, AKP Syafri Wasdar, mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat Kp. Gaga Rawa Kompeni, RT. 04/04 atas terlaksananya sholat subuh berjama"ah di Musholla Nurul Amal.

Tidak hanya itu, Syafri Wasdar juga menyampaikan apresiasinya kepada warga masyarakat maupun jama'ah Musholla Nurul Amal atas kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai. 

"Memasuki tahun politik 2024 kami imbau kepada warga masyarakat khususnya warga Kp. Gaga Rawa Kompeni untuk tetap saling menjaga persatuan kesatuan dan saling menghormati serta tidak terpecah-pecah hanya karena beda pilihan," ucap Syafri Wasdar.

Dalam kegiatan tersebut, Syafri Wasdar juga menyampaikan program Kapolda tentang keberadaan Polisi Rw disetiap lingkungan yang bertujuan untuk mempermudah warga masyarakat apabila terjadi permasalahan sehingga diharapkan semua permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan di lingkungan dengan melibatkan Polisi Rw.

Kegiatan Sholat Subuh berjama'ah dan ramah tamah tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., Pawas IPDA Arifin Kapolsubsektor Kamal, Anggota Polsek Kalideres, Siswa Latja Diktukba Polri, Ketua RW. 04/04 Kelurahan Kamal Idup Fatullah, Ketua DKM Wawan, Tomas H. Tohari, Ustadz Sanusi, para jamaah Musholla Nurul Amal, Anggota GP. Ansor dan Banser Kec. Kalideres Pimpinan Ustadz Imam Saifullah.

(Titik)

Berita Lainnya
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Minggu, 07 April 2024
Sabtu, 06 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Kamis, 04 April 2024