Minggu, 11 Juni 2023 14:26:20

Usai Sholat Subuh Berjema'ah, Personil Polsek Kalideres Ramah Tamah Bersama Warga

Usai Sholat Subuh Berjema'ah, Personil Polsek Kalideres Ramah Tamah Bersama Warga

Beritabatavia.com - Berita tentang Usai Sholat Subuh Berjema'ah, Personil Polsek Kalideres Ramah Tamah Bersama Warga

Jakarta Barat, - Personil Polsek Kalideres dipimpin Pawas Iptu Tugiran dan piket fungsi lainnya melaksanakan sholat subuh berjema'ah bersama ...

Usai Sholat Subuh Berjema'ah, Personil Polsek Kalideres Ramah Tamah Bersama Warga Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta Barat, - Personil Polsek Kalideres dipimpin Pawas Iptu Tugiran dan piket fungsi lainnya melaksanakan sholat subuh berjema'ah bersama warga dilanjutkan ramah tamah menyampaikan imbauan Kamtibmas.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. membenarkan kegiatan sholat subuh berjema'ah yang dilaksanakan oleh anggotanya Musholla Al Qoberyatul Hassana Jl Rawalele Rt. 04 Rw. 07 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Minggu (11/6/23).

Menurut Syafri Wasdar, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencari solusi permasalahan warga yang berada di wilayah hukum Polsek Kalideres Metro Jakarta Barat sekaligus menyampaikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Sholat subuh berjema'ah bersama DKM Musholla Al Qoberyatul Hassana dan warga masyarakat ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya kami dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," terang Syafri Wasdar.

Sementara itu, dilokasi kegiatan Pawas Iptu Tugiran mewakili Kapolsek Kalideres yang berhalangan hadir mengucapkan terima kasih atas terselanggaranya sholat subuh di Musholla Al Qoberyatul Hassanah kepada DKM dan para jema'ah.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran DKM dan para jama'ah sholat subuh hingga terselenggaranya kegiatan ini. Tujuan kedatangan kami selain bersilaturahim bersama warga juga ingin menyampaikan sosialisasi atau imbauan Kamtibmas," ujar Tugiran, Minggu (11/6/23).

Dalam sosialisasi di Musholla Al Qoberyatul Hassanah ini, Tugiran menyampaikan imabu kepada jema'ah, orang tua dan masyarakat khusunya warga Rw. 7 atas kerjasamanya dalam mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumus dalam tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

"Dengan meningkatnya pencurian sepeda motor dimohon kepada warga maupun para jema'ah untuk saling peduli dan menjaga keamanan lingkungan untuk menekan terjadinya pencurian sepeda motor khususnya di Rw 07," imbau Tugiran.

Dan yang tidak kalah pentingnya, Iptu Tugiran mewakili Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar menekankan kepada warga agan senantiasa mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumusnya dalam perkara Narkoba.

"Memasuki tahun politik 2024 diimbau kepada warga masyarakat khususnya warga Kp. Rawalele untuk menyambut dengan riang gembira tetap saling menjaga persatuan kesatuan serta saling menghormati serta tidak terpecah pecah hanya karena beda pilihan," imbau Tugiran.

Kegiatan sholat subuh berjema'ah kali ini dihadiri oleh Pawas Polsek Kalideres Iptu Tugiran, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalideres Aiptu Daud Santoso, Piket Narkoba Aipda Evi Sopian, Piket Intelkam Bripka Ujung Prasetyo, Ketua DKM Ust. Nahim, Pemuda Anshor dan Banser dipimpin Ust. Imam, Toga dan Tomas Ust. Mustopa dan H. Jamsuri serta para jema'ah sholat subuh Musholla Al Qoberyatul Hassana.

(Titik)

Berita Lainnya
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Minggu, 07 April 2024
Sabtu, 06 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Kamis, 04 April 2024
Kamis, 04 April 2024