Minggu, 25 Juni 2023 09:54:42

Polsek Kalideres Gencarkan Giat Sholat Subuh Berjamaah serta Sampaikan Pesan Kapolsek

Polsek Kalideres Gencarkan Giat Sholat Subuh Berjamaah serta Sampaikan Pesan Kapolsek

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres Gencarkan Giat Sholat Subuh Berjamaah serta Sampaikan Pesan Kapolsek

Jakarta Barat, - Personil Polsek Kalideres dipimpin Pawas IPDA Sutono dan piket fungsi lainnya serta Siswa Latja SPN LIDO untuk melaksanakan ...

Polsek Kalideres Gencarkan Giat Sholat Subuh Berjamaah serta Sampaikan Pesan Kapolsek Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta Barat, - Personil Polsek Kalideres dipimpin Pawas IPDA Sutono dan piket fungsi lainnya serta Siswa Latja SPN LIDO untuk melaksanakan sholat subuh berjema'ah atau biasa di sebut Subuh Keliling dan Kamtibmas (Suling Dakmas) bersama warga dilanjutkan ramah tamah menyampaikan imbauan Kamtibmas.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. membenarkan kegiatan sholat subuh berjema'ah yang dilaksanakan oleh anggotanya di Masjid Jami Al Amin, Jalan KP. Pangkalan, RT. 03/07, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Minggu,  (25/6/2023).

Menurut Syafri Wasdar, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencari solusi permasalahan warga yang berada di wilayah hukum Polsek Kalideres Metro Jakarta Barat sekaligus menyampaikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Sholat subuh berjema'ah bersama DKM Masjid Al Amin dan warga masyarakat ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya kami dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," terang Syafri Wasdar.

Sementara itu, di lokasi kegiatan Pawas IPDA Sutono mewakili Kapolsek Kalideres yang berhalangan hadir mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya sholat subuh di Masjid Al Amin kepada DKM dan para jema'ah.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran DKM dan para jama'ah sholat subuh hingga terselenggaranya kegiatan ini. Tujuan kedatangan kami selain bersilaturahim Ramah Tamah bersama warga juga ingin menyampaikan sosialisasi atau imbauan Kamtibmas," ujar Tri. Minggu, (25/6/2023).

Dalam sosialisasi di Masjid Al Amin ini, Sutono menyampaikan imbauan kepada jema'ah, orang tua dan masyarakat khusunya warga Kp. Pangkalan atas kerjasamanya dalam mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumus dalam tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

"Dengan meningkatnya pencurian sepeda motor dimohon kepada warga maupun para jema'ah untuk saling peduli dan menjaga keamanan lingkungan untuk menekan terjadinya pencurian sepeda motor khususnya di Kp Pangkalan," imbau Sutono

Dan yang tidak kalah pentingnya, IPDA Sutono mewakili Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar menekankan kepada warga agar senantiasa mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumusnya dalam perkara Narkoba.

"Memasuki tahun politik 2024 diimbau kepada warga masyarakat khususnya Kel. Semanan untuk menyambut dengan riang gembira tetap saling menjaga persatuan kesatuan serta saling menghormati serta tidak terpecah pecah hanya karena beda pilihan," tutup Sutono

(Titik)

Berita Lainnya
Senin, 22 April 2024
Minggu, 21 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024