Selasa, 04 Juli 2023 15:07:30

KOMPAS Rayakan Hari Jadi Bersama Anak Panti Asuhan Beth-Shan

KOMPAS Rayakan Hari Jadi Bersama Anak Panti Asuhan Beth-Shan

Beritabatavia.com - Berita tentang KOMPAS Rayakan Hari Jadi Bersama Anak Panti Asuhan Beth-Shan

Komunitas Mahasiswa/i Papua Soloraya (Kompas) dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan bakti sosial, di Panti Asuhan ...

KOMPAS Rayakan Hari Jadi Bersama Anak Panti Asuhan Beth-Shan Ist.
Beritabatavia.com - Komunitas Mahasiswa/i Papua Soloraya (Kompas) dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan bakti sosial, di Panti Asuhan Beth-Shan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (2/7/2023). Acara yang dihadiri oleh anggota panitia HUT ke-1 Kompas dan adik-adik panti asuhan tersebut berlangsung dengan meriah dan penuh keceriaan.

Kegiatan dimulai dengan berdoa bersama, dimana anggota panitia dan adik-adik Panti Asuhan Beth-Shan mengucapkan doa dan harapan untuk kebaikan dan kebahagiaan bersama. Suasana haru terasa ketika mereka saling berbagi rasa dan keceriaan melalui kata-kata yang tulus.

Tak hanya berdoa bersama, panitia juga bermain bersama adik-adik panti asuhan. Tawa riang pecah di mana-mana saat semua orang berpartisipasi dengan semangat dan kegembiraan yang tak terbendung.

Selain itu, panitia juga memberikan bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan Beth-Shan. Bantuan sembako tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh panitia sebelumnya. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban pengurus panti asuhan dan memberikan manfaat bagi adik-adik yang tinggal di sana.

Kak Iwan Sis, selaku Pembina Komunitas Mahasiswa/i Papua Soloraya (Kompas), turut bangga atas antusiasme dan dedikasi panitia dalam melaksanakan kegiatan ini. Ia menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua anggota panitia yang telah menyumbangkan waktu dan tenaga mereka untuk menyelenggarakan bakti sosial ini.

Acara bakti sosial ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi adik-adik panti asuhan Beth-Shan, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi panitia HUT Kompas. Mereka belajar untuk peduli dan berbagi dengan sesama serta menghargai kehidupan yang lebih dari sekadar pencapaian pribadi.

Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial serupa. Mari kita bersama-sama membangun sebuah masyarakat yang peduli dan saling menguatkan melalui kegiatan-kegiatan yang bernilai sosial. 0fery 

Berita Lainnya
Rabu, 10 Juli 2024
Rabu, 10 Juli 2024
Rabu, 10 Juli 2024
Selasa, 09 Juli 2024
Selasa, 09 Juli 2024
Senin, 08 Juli 2024
Jumat, 05 Juli 2024
Jumat, 05 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024