Rabu, 05 Juli 2023 08:24:16

Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Berikan Apresiasi Kepada Para Jama'ah Kel. Semanan

Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Berikan Apresiasi Kepada Para Jama'ah Kel. Semanan

Beritabatavia.com - Berita tentang Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Berikan Apresiasi Kepada Para Jama'ah Kel. Semanan

Jakarta Barat, - Jajaran Polsek Kalideres Metro Jakarta Barat dipimpin Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H. melaksanakan Giat Safari ...

Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Berikan Apresiasi Kepada Para Jama'ah Kel. Semanan Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta Barat, - Jajaran Polsek Kalideres Metro Jakarta Barat dipimpin Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H. melaksanakan Giat Safari Sholat Subuh berjema'ah atau Subuh Keliling (Suling) berikan himbauan Kamtibmas bersama warga masyarakat dilanjutkan dengan ramah tamah.

Hal ini disampaikan Syafri Wasdar usai menggelar sosialisasi dan imbauan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam Curhat Subuh kepada jema'ah Musholla Nurul Huda, Kp. Asem, RT. 08/05, Kelurahan Semanan,  Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu, (05/7/2023).

Kegiatan Curhat Subuh usai Sholat berjamaah, Subuh Keliling (Suling) serta himbauan Kamtibmas dan ramah tamah ini dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., Pawas Polsek Kalideres IPDA Arifin, Babinkamtibmas Kel. Semanan AIPTU Eka Prasetia, Piket Provost AIPTU Siswanto, Piket Intelkam Bripka Ujung Prasetyo, Piket Samapta Brigadir Agus Dewa, Piket Reskrim Briptu Patriot, Ketua DKM Drs H. Saeful Bakti, Ketua RT. 08/05 Jamhari, Toga/Tomas H.M. Nasir, Ustadz Mulyadi, serta para jama'ah sholat subuh Musholla Al Huda


Dalam kegiatan tersebut Syafri Wasdar memperkenalkan dan menitip diri sebagai Kapolsek Kalideres serta mohon dukungan maupun bantuan dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. 

Tak lupa Syafri Wasdar menyampaikan ucapan terima kasih apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya  kepada seluruh jema'ah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

Dalam kesempatan ini Syafri Wasdar juga mengimbau kepada warga dan para jema'ah Mushollah Al Huda bahwasanya memasuki Tahun Politik kali ini agar tetap menjaga  persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

"Pada kesempatan sholat subuh berjema'ah kali ini, kita mengajak para orang tua dan Jema'ah Mushollah Al Huda agar sama-sama menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," ujar Syafri Wasdar.

Menurut Syafri Wasdar, di wilayah hukum Polsek Kalideres saat ini sudah terbentuk Polisi RW, maka apabila ada hal maupun masalah yang ingin disampaikan kepada Pihak Polri dalam hal pelayanan masyarakat maupun lainnya agar bisa langsung disampaikan kepada Polisi RW, Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kalideres sehingga bisa segera dicarikan solusinya.

"Kita juga mengimbau kepada para jema'ah untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif. Serta bersama-sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor dan tindak kejahatan lainnya," tutup Syafri Wasdar.

(Titik)

Berita Lainnya
Senin, 22 April 2024
Minggu, 21 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024