Selasa, 18 Juli 2023 07:04:57

Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjama'ah serta Himbau Kamtibmas

Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjama'ah serta Himbau Kamtibmas

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjama'ah serta Himbau Kamtibmas

Jakarta Barat, - Dalam menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Kalideres ...

Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjama'ah serta Himbau Kamtibmas Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta Barat, - Dalam menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan sholat subuh berjama'ah dan ramah tamah bersama warga.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, , S.H., M.H. bersama Anggota Polsek Kalideres melakukan Curhat Subuh yaitu dengan ramah tamah sembari menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), usai melaksanakan sholat subuh berjama'ah di Masjid Jami Baitul Makmur, Jalan Prima Dalam, RT. 04/05, Kelurahan Tegal Alur,   Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Selasa, (18/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, AKP Syafri Wasdar, mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat Kelurahan Tegal Alur atas terlaksananya sholat subuh berjama"ah di Masjid Jami Baitul Makmur.

Tidak hanya itu, Syafri Wasdar juga menyampaikan apresiasinya kepada warga masyarakat maupun jama'ah Masjid Jami Baitul Makmur atas kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai. 

"Memasuki tahun politik 2024 kami imbau kepada warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Tegal Alur untuk tetap saling menjaga persatuan kesatuan dan saling menghormati serta tidak terpecah-pecah hanya karena beda pilihan," ucap Syafri Wasdar.

Dalam kegiatan tersebut, Syafri Wasdar juga menyampaikan program Kapolri tentang keberadaan Polisi Rw disetiap lingkungan yang bertujuan untuk mempermudah warga masyarakat apabila terjadi permasalahan sehingga diharapkan semua permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan di lingkungan dengan melibatkan Polisi Rw.

Kegiatan Sholat Subuh berjama'ah dan ramah tamah tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., Panit Unit Binmas/Pawas Polsek Kalideres IPDA Sujantoko, Tiga (3) Personil Anggota Polsek Kalideres, Ketua RW. 05 Kel. Tegal Alur Muhammad, Ketua RT. 04/05 Kel. Tagal Alur Solihin, Tomas Rulli Agus dan Ekanto, Ketua DKM Masjid Jami Baitul Makmur H. Sumanto, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Masjid Jami Baitul Makmur, Anggota Banser/Ansor Kec. Kalideres Pimpinan Ustadz Imam Syaefullah.

(Titik)

Berita Lainnya
Senin, 22 April 2024
Minggu, 21 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024