Minggu, 06 Agustus 2023 10:29:21

Polsek Kalideres Giat Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga dan Berikan Imbauan

Polsek Kalideres Giat Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga dan Berikan Imbauan

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres Giat Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga dan Berikan Imbauan

JAKARTA ,- Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Al Istiqomah yang ...

Polsek Kalideres Giat Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga dan Berikan Imbauan Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA ,- Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Al Istiqomah yang berada di RT.02/12 Kel. Pegadungan, Kec.Kalideres, Jakarta Barat Minggu (6/8).

Dalam sambutannya, Perwira Pengawas (Pawas) dan piket fungsi, Iptu Ibnu Mardianto mewakili Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengajak warga dan para jamaah untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolsek Kalideres dalam kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

"Saya menyampaikan pesan dari Bapak Kapolsek agar warga meningkatkan Kamtibmas, untuk petugas kamling nya tingkatkan pencegahan dengan menekan terjadinya pencurian sepeda motor di wilayahnya ," kata Iptu Mardianto Minggu (6/8/2023).

"Terapkan sistem satu pintu untuk mencegah terjadinya pencurian dan orang tidak dikenal yang akan melakukan tindak kejahatan," sambungnya.

Iptu Mardianto mengingatkan kepada para orang khususnya warga Pegadungan untuk menjaga dan mengawasi anak anak nya agar terhindar tawuran maupun narkoba.

"Mari jaga anak-anak kita dari tindakan yang melanggar hukum seperti aksi tawuran dan kenakalan remaja lainnya," ujarnya.

Jelang pemilihan umum (pemilu) 2024, Polsek Kalideres tak bosan mengingatkan kepada warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Menjelang tahun politik 2024 kami berharap kepada warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan, tidak terpecah pecah hanya karena beda pilihan," imbuhnya.

"Mari jaga lingkungan kita dari upaya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan memecah belah persatuan," kata Mardianto.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pawas Polsek Kalideres IPTU IBNU MARDIANTO SH. Bhabinkamtibmas Kel. Pegadungan AIPTU WAGITO. Piket Provost AIPDA AGUNG WIBOWO SH. Piket Intelkam BRIPKA UJUNG PRASETYO SH. Ketua DKM H MOH ANTANG. Para jamaah Masjid Al Istiqomah Imam Ust. H NIMUN.
Jamaah sekitar 20 orang.

(Titik)

Berita Lainnya
Kamis, 06 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Selasa, 04 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024
Rabu, 29 Mei 2024
Rabu, 29 Mei 2024