Senin, 07 Agustus 2023 10:09:43

STIH-PGL Jakarta, Masuk 16 Besar Kapolda Cup Mini Soccer Antar Mahasiswa

STIH-PGL Jakarta, Masuk 16 Besar Kapolda Cup Mini Soccer Antar Mahasiswa

Beritabatavia.com - Berita tentang STIH-PGL Jakarta, Masuk 16 Besar Kapolda Cup Mini Soccer Antar Mahasiswa

Tim Mini Soccer Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Prof Gayus Lumbuun (STIH – PGL) Jakarta masuk ke 16 besar Kapolda Cup Mini Soccer Antar Mahasiswa ...

STIH-PGL Jakarta, Masuk 16 Besar Kapolda Cup Mini Soccer Antar Mahasiswa Ist.
Beritabatavia.com - Tim Mini Soccer Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Prof Gayus Lumbuun (STIH – PGL) Jakarta masuk ke 16 besar Kapolda Cup Mini Soccer Antar Mahasiswa yang digelar di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Minggu (06/08/2023) sore. STIH-PGL menang tanpa susah payah setelah lawannya, Tim UHAMKA menyerah tanpa laga. 

Tim STIH PGL Jakarta yang sudah siap merumput di lapangan Mini Succer Polda Metro Jaya, otomatis menang dan masuk ke 16 besar setelah Tim UHAMKA hanya menyerahkan nama-nama tim pemain mini soccer kepada panitia tanpa bertanding. Belum diketahui secara pasti alasan mundurnya Tim UHAMKA tersebut apakah kurang pemain atau faktor yang lain. 

Namun demikian Tim STIH – PGL tetap diberikan waktu untuk pemanasan dan mengisi jadwal pada jam tanding yang kosong tersebut untuk sekadar latihan Tim STIIH – PGL. Selanjutnya pertandingan antara Tim UNU melawan Tim UKI yang dimenangkan Tim UKI dan masih ada laga berikutnya. 

Berikut nama-nama pemain,official dan pelatih Tim Mini Soccer STIH-PGL Jakarta yang dipersiakan untuk menyabet Kapolda Cup 2023 :

Ismail Lessy, Norman Maliyasa, Norris Mikedakis, Berkat Sama Hulu, Moh. Zulfikar Fauzi, Jemmi Eliasar Mboeik, Farhan Hadi Nugraha, Kamil Rafif  Fajri, Ibrahim Lessy, Dhimas Putra, Yudha Bimantoro, M Harris Chandra Purnama, Ammar Adani, Yogi Hartono, Agby R, Semi Adaminus Bessie, Muhammad Agung Afrida, Ayub Ndolu, Wachidin, Richard Achmad, Rahmat Himran. Sedang official Panji dan Coah Melkyanus Kosat.

Pelatih Tim Mini Soccer STIH-PGL Jakarta, Melkyanus Kosat mengatakan kepada media ini bahwa lawan tanding pada 16 besar belum diketahui siapa lawannya. Karena sore hingga petang itu masih ada beberapa tim yang akan berlaga.

Dan yang cukup menambah semangat para pemain dari STIH-PGL Jakarta yakni adanya support dengan hadirnya Dr. Nuno Magno SH, MH, CLA, CLT, Mdt.  Dr (C) Rd. Yudi Anton Rikmadani, SH, MH dan segenap civitas akademika STIH PGL.    

“Kami belum dapat skema pertandingan berikutnya. Jadi, belum tahu siapa lawannya nanti. Tapi yang pasti Tim Mini Soccer STIH-PGL siap tanding siapapun lawannya nanti. Tim kami cukup bersemangat karena didukung segenap civitas akademika,” ujar Melkyanus, Minggu (06/08/2023) petang kepada media ini. 

Seperti diketahui sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto membuka kejuaraan Kapolda Cup 2023 Mini Soccer antar mahasiswa dalam rangka HUT RI Ke-78 dan Rangkaian Bakti Polri Tahun 2023 di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Jumat (04/08/2023). Turnamen mini soccer ini juga merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-77.

Selain dari pada itu, Kapolda mengingatkan untuk menjaga sportifitas dan kesehatan para peserta. Pemain tidak hanya sebatas menunjukan skill dan stamina, namun juga dituntut bekerjasama sebagai tim dan menerapkan strategi yang tepat, sekaligus memanfaatkan untuk saling mengenal dan bersilaturahmi.” tambah Karyoto.

“Saya mengingatkan, dahulukan keselamatan dan keamanan selama melaksanakan perlombaan, hindari segala macam bentuk kekerasan, serta cek terlebih dahulu kesehatan para peserta lomba sebelum bertanding.” tutup Karyoto. 0  rls/son

Berita Lainnya
Jumat, 17 November 2023
Jumat, 10 November 2023
Kamis, 09 November 2023
Selasa, 10 Oktober 2023
Jumat, 29 September 2023
Selasa, 15 Agustus 2023
Minggu, 13 Agustus 2023
Sabtu, 12 Agustus 2023
Senin, 07 Agustus 2023
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023