Selasa, 08 Agustus 2023 13:23:39

Kapolsek Kalideres Sampaikan Himbauan Usai Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Kapolsek Kalideres Sampaikan Himbauan Usai Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapolsek Kalideres Sampaikan Himbauan Usai Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

JAKARTA - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama anggota Polsek Kalideres melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di ...

Kapolsek Kalideres Sampaikan Himbauan Usai Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama anggota Polsek Kalideres melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Mushola NURUL FATAA , Jl.Kebon Kelapa RT.04 / 02 Kel.Kamal, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (8/8) subuh.

Usai sholat subuh berjamaah, Kapolsek menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga dan para jamaah yang hadir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan warga atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah di kecamatan Kalideres sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," kata AKP Syafri di lokasi, Selasa (8/8/2023).

"Saya menghimbau kepada warga dan para jamaah, memasuki Tahun Politik agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan," sambungnya.

Syafri juga mengajak peran serta masyarakat khususnya para orang tua untuk menjaga anak-anaknya dari kenakalan remaja seperti tawuran dan penyalahgunaan narkoba.

"Kami mengajak para orang tua agar saling bekerja sama dalam menjaga, mengawasi anak-anaknya untuk tidak terlibat tawuran, apabila kedapatan membawa senjata tajam maka akan dilakukan proses hukum," ujarnya.

"Lapor ke Polsek Kalideres jika menemukan tindakan yang menganggu kenyamanan warga, ini suatu bentuk tindakan pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbuhnya.

Tak lupa, Syafri juga mengajak para warga untuk tetap waspada dengan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukum Polsek Kalideres.

"Kepada ketua RT/RW maupun warga setempat untuk tetap waspada dengan maraknya kasus curanmor, dan diusahakan untuk membuat portal dengan sistem satu pintu serta menambahkan kunci pengaman tambahan lebih dari satu untuk motor yang diparkir dalam rangka pencegahan," tuturnya.

Dalam kegiatan sholat subuh berjamaah dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP SYAFRI WASDAR, SH, MH, Pawas IPTU SAEFUDIN Kapospol Tegal Alur, Anggota Polsek Kalideres, Ketua DKM Ustadz RAHMAD BAYANULLAH, Tokoh masyarakat Ustadz AHMAD IHSAN dan BPK. DAYAT ADITYA, para Warga dan Jamaah Mushola Nurul Fataa, serta Anggota Gp.Ansor dan Banser Kec.Kalideres Pimpinan Ustadz IMAM SAIFULLAH, S.P.di.

(Titik)

Berita Lainnya
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Minggu, 07 April 2024
Sabtu, 06 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Kamis, 04 April 2024
Kamis, 04 April 2024