Kamis, 10 Agustus 2023 10:15:35

Polsek Kalideres dan 3 Pilar Gelar Apel Persiapan Pengamanan Perlintasan Aksi Unjuk Rasa

Polsek Kalideres dan 3 Pilar Gelar Apel Persiapan Pengamanan Perlintasan Aksi Unjuk Rasa

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres dan 3 Pilar Gelar Apel Persiapan Pengamanan Perlintasan Aksi Unjuk Rasa

JAKARTA - Polsek Kalideres dan tiga pilar Kecamatan Kalideres menggelar apel persiapan pengamanan perlintasan aksi unjuk rasa di Warung gantung, ...

Polsek Kalideres dan 3 Pilar Gelar Apel Persiapan Pengamanan Perlintasan Aksi Unjuk Rasa Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA - Polsek Kalideres dan tiga pilar Kecamatan Kalideres menggelar apel persiapan pengamanan perlintasan aksi unjuk rasa di Warung gantung, Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/8).

Sebanyak 33 personel gabungan diterjunkan dalam pengamanan yang terdiri dari 17 personel Polsek Kalideres, 6 personel Koramil Kalideres dan 10 personel Satpol PP Kalideres.

Kapolsek Kalideres dan juga Ka. Pam Objek, AKP Syafri Wasdar mengatakan, rencananya para buruh dari berbagai elemen akan melintasi jalan Daan Mogot untuk menyampaikan aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Jakarta Pusat.

"Pagi ini kami melaksanakan kegiatan apel pengamanan jalur lintasan masa unras buruh dari wilayah Tangerang yang akan menuju patung kuda Jakarta Pusat," kata AKP Syafri usai gelar apel gabungan di lokasi, Kamis (10/8/2023).

"Kegiatan tersebut dalam rangka aksi demo sejuta buruh se-jabodetabek ," sambungnya.

Syafri mengimbau kepada para peserta aksi untuk tertib di jalan raya dan mematuhi peraturan lalu lintas serta menjaga ketertiban.

"Bilamana ada massa dari arah Tangerang yang menggunakan bus dan ditemukan naik di atas atap akan diberhentikan dan diberikan himbauan agar masuk ke dalam bus,"imbuhnya.

"Tujuannya untuk menjaga ketertiban saat perjalanan menuju lokasi unras yaitu Patung Kuda Jakarta Pusat ," kata Syafri.

Syafri meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan pelintasan aksi unjuk rasa agar bersikap humanis dan melayani.

"Kami juga meminta kepada jajaran tugas pengamanan agar melaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab," ujarnya.


Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, Waka Polsek Kalideres AKP Suparno, Kanit Lantas Daan Mogot AKP Arief Rahman, Wadanramil Kalideres Kapten Inf Sriyanto, Camat Kalideres Wukir Wibowo, Para Kanit dan Kapolsubsektor Polsek Kalideres serta Lurah Kalideres Ian Imanudin.

(Titik)

Berita Lainnya
Jumat, 05 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024
Selasa, 02 Juli 2024
Selasa, 02 Juli 2024
Senin, 01 Juli 2024
Sabtu, 29 Juni 2024
Sabtu, 29 Juni 2024
Sabtu, 29 Juni 2024
Jumat, 28 Juni 2024