Selasa, 22 Agustus 2023 09:22:56

AKP Syafri Wasdar Sampaikan Pamit Diri Berakhirnya Masa Tugas Kapolsek Kalideres

AKP Syafri Wasdar Sampaikan Pamit Diri Berakhirnya Masa Tugas Kapolsek Kalideres

Beritabatavia.com - Berita tentang AKP Syafri Wasdar Sampaikan Pamit Diri Berakhirnya Masa Tugas Kapolsek Kalideres

Jakarta Barat, - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H, Pimpin Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H, bersama Anggota Piket ...

AKP Syafri Wasdar Sampaikan Pamit Diri Berakhirnya Masa Tugas Kapolsek Kalideres Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta Barat, - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H, Pimpin Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H, bersama Anggota Piket Fungsi Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Sholat Subuh berjema'ah atau Subuh Keliling dan Kamtibmas (SULING) bersama warga masyarakat dilanjutkan dengan ramah tamah.

Hal ini disampaikan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H usai menggelar sosialisasi dan imbauan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada jema'ah di Masjid Jami Al Isro, Jalan Prima Dalam, RT. 06/05, Kelurahan Tegal Alur,  Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Selasa, (22/8/2023).

Kegiatan Sholat subuh berjamaah, subuh keliling dan ramah tamah ini dihadiri oleh Ustadz Misra selaku imam sholat subuh sekaligus pengurus DKM Masjid Jami Al Isro, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., Kapolsubsektor Kamal Polsek Kalideres/Pawas IPDA Arifin, 4 (empat) Personil Anggota Polsek Kalideres, Ketua RW 05 Kel. Tegal Alur Ustadz Muhammad, Ketua RT. 06/05, Kel. Tegal Alur Suhud Panggabean, Ketua RT. 04/05 Kel. Tegal Alur Solihin, Ketua RT. 05/05 Kel. Tegal Alur M. Sahroni, Tokoh Masyarakat RT. 06/05 Kel. Tegal Alur yaitu: H. Hidayat, Satuwir, Ruslan Abdul Gani serta para jama'ah masjid Jami Al Isro dan Anggota Banser/Ansor Kec. Kalideres yang dipimpin Ustadz Imam Syaefullah.

Dalam kegiatan tersebut Syafri Wasdar mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang kondusif.  

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar juga mengimbau kepada warga dan para jema'ah Masjid Jami Al Isro bahwasanya memasuki Tahun Politik kali ini agar tetap menjaga  persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

"Pada kesempatan sholat subuh berjema'ah kali ini, kita mengajak para orang tua dan Jema'ah Masjid Jami Al Isro agar sama-sama menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," ucap Syafri Wasdar.

Menurut Syafri Wasdar, di wilayah hukum Polsek Kalideres saat ini sudah terbentuk Polisi RW, maka apabila ada hal maupun masalah yang ingin disampaikan kepada Pihak Polri dalam hal pelayanan masyarakat maupun lainnya agar bisa langsung disampaikan kepada Polisi RW, Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kalideres sehingga bisa segera dicarikan solusinya.

"Kita juga mengimbau kepada para jema'ah untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif. Serta bersama-sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor dan tindak kejahatan lainnya," terang Syafri Wasdar.

Diakhir himbauannya Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar pamit diri dan mohon maaf karena sebentar lagi akan melaksanakan serah terima jabatan dan akan melaksanakan tugas ditempat yang baru yaitu di Polres Metro Jakarta Barat.

"Saya selaku Kapolsek Kalideres mohon maaf yang sebesar-besarnya karena sebentar lagi akan melaksanakan serah terima jabatan dan berpindah tugas ditempat baru di Polres Metro Jakarta Barat dan saya mohon pamit," tutup Syafri.

(Titik)

Berita Lainnya
Sabtu, 29 Juni 2024
Sabtu, 29 Juni 2024
Jumat, 28 Juni 2024
Kamis, 27 Juni 2024
Kamis, 27 Juni 2024
Rabu, 26 Juni 2024
Rabu, 26 Juni 2024
Selasa, 25 Juni 2024
Selasa, 25 Juni 2024
Jumat, 21 Juni 2024
Kamis, 20 Juni 2024
Rabu, 19 Juni 2024