Jumat, 08 September 2023 11:29:06

Kodam Jaya dan Polda Metro Main Sepakbola Eksibisi Tim Putih Mas Kaesang

Kodam Jaya dan Polda Metro Main Sepakbola Eksibisi Tim Putih Mas Kaesang

Beritabatavia.com - Berita tentang Kodam Jaya dan Polda Metro Main Sepakbola Eksibisi Tim Putih Mas Kaesang

Pejabat utama Kodam Jaya bersama pejabat utama Polda Metro Jaya bermain sepakbola eksebisi/persahabatan, juga hadir di tim Putih Mas Kaesang, ...

Kodam Jaya dan Polda Metro Main Sepakbola Eksibisi Tim Putih Mas Kaesang Ist.
Beritabatavia.com - Pejabat utama Kodam Jaya bersama pejabat utama Polda Metro Jaya bermain sepakbola eksebisi/persahabatan, juga hadir di tim Putih Mas Kaesang, bertempat di lapangan Kartika Makodam Jaya, Jumat (8/9/2023).

Sebelum mengawali kegiatan olahraga bersama dilakukan pengecekan awal oleh tim kesehatan, perenggangan dari tim Jasdam yang telah dipersiapkan, sehingga dapat dipastikan masing-masing pemain dari kedua kesebelasan dalam kondisi sehat dan siap untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama.  

Dalam kesempatan ini olahraga yang digelar adalah cabang olahraga sepakbola. Kedua kesebelasan yang bertanding adalah kesebelasan gabungan Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dan Mas Kaesang berada di Tim Putih diperkuat oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto berada di posisi tim merah dan Kabinda DKI Jakarta Mayjen TNI Purwito Hadi Wardhono.

Selain itu, pertandingan eksibisi/persahabatan ini juga mengikutsertakan pejabat utama dilingkungan Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya diantaranya, Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot, para Asisten Kasdam Jaya, para Dansat/Kabalakdam Jaya serta Pejabat Utama Polda Metro Jaya. 

Cabang sepakbola memang menjadi primadona masyarakat Indonesia, pertandingan ini menggugah antusias prajurit Kodam Jaya untuk menyaksikan dari sisi lapangan Kartika. Jalannya pertandingan 4 x 15 menit yang dilaksanakan selama 60 menit akhirnya dimenangkan Kesebelasan Tim Putih dengan skor 5-3.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran, menjalin kekompakan dan soliditas kedua instansi Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Ibukota serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. 0fery 

Berita Lainnya
Selasa, 09 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Kamis, 04 April 2024
Rabu, 03 April 2024
Rabu, 03 April 2024
Rabu, 03 April 2024
Rabu, 03 April 2024
Rabu, 03 April 2024
Selasa, 02 April 2024