Senin, 30 Oktober 2023 22:45:54

Kembangkan Kreatifitas, Dispen Kolinlamil Latih Fungsional Prajurit

Kembangkan Kreatifitas, Dispen Kolinlamil Latih Fungsional Prajurit

Beritabatavia.com - Berita tentang Kembangkan Kreatifitas, Dispen Kolinlamil Latih Fungsional Prajurit

Dinas Penerangan Kolinlamil menggelar Latihan Fungsional Penerangan Triwulan IV tahun 2023 sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam ...

Kembangkan Kreatifitas, Dispen Kolinlamil Latih Fungsional Prajurit Ist.
Beritabatavia.com - Dinas Penerangan Kolinlamil menggelar Latihan Fungsional Penerangan Triwulan IV tahun 2023 sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia prajurit Kolinlamil dalam melaksanakan tugas dan fungsi penerangan. Kali ini materi pelatihan yang diberikan adalah rekayasa foto melalui aplikasi Photoshop.

Pelatihan yang diikuti perwakilan prajurit dari masing-masing Satuan Kerja Kolinlamil dibuka oleh Kadispen Kolinlamil Kolonel Laut (P) M. Yunianto di Gedung Laut Natuna Lantai 3, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (30/10).

Kolonel Laut (P) M. Yunianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa latihan fungsional penerangan ini dilaksanakan sebagai sarana bagi para peserta untuk mengembangkan kreatifitas prajurit dengan memanfaatkan aplikasi photoshop untuk melakukan rekayasa foto.

“Saya sangat berharap kepada peserta sekalian agar mengikuti latihan fungsional ini dengan penuh semangat dan bersungguh-sungguh. Saya percaya, materi yang diberikan akan memberikan manfaat dimana saat ini teknologi rekasaya gambar menjadi salah satu keahlian yang dibutuhkan. Manfaatkan hasil yang akan dicapai nanti untuk kebaikan dan mendukung kedinasan,” ujar Yunianto.

Kolonel Laut (P) M. Yunianto juga mengutip arahan dari Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H bahwa latihan yang diselenggarakan di jajaran Kolinlamil merupakan bentuk pembinaan dan kesejahteraan personel. Setiap latihan yang dilaksanakan secara sungguh-sungguh akan bermuara pada terwujudnya prajurit yang profesional dan unggul. Hal tersebut menjadi salah satu prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dalam pembangunan postur TNI AL. 0fery 

Berita Lainnya
Rabu, 10 Juli 2024
Rabu, 10 Juli 2024
Rabu, 10 Juli 2024
Selasa, 09 Juli 2024
Selasa, 09 Juli 2024
Senin, 08 Juli 2024
Jumat, 05 Juli 2024
Jumat, 05 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024