Kamis, 16 November 2023 08:34:45

NgoPi; Ngobrol Pintar Politik bersama Greenovation bersama Jurkam Muda Generasi Pemenang

NgoPi; Ngobrol Pintar Politik bersama Greenovation bersama Jurkam Muda Generasi Pemenang

Beritabatavia.com - Berita tentang NgoPi; Ngobrol Pintar Politik bersama Greenovation bersama Jurkam Muda Generasi Pemenang

Kab. Tasikmalaya - Komunitas Greenovation Kabupaten Tasikmalaya bersama Jurkam Muda Ganjar Mahfud menggelar acara diskusi (NgoPi; Ngobrol Pintar ...

NgoPi; Ngobrol Pintar Politik bersama Greenovation bersama Jurkam Muda Generasi Pemenang Ist.
Beritabatavia.com - Kab. Tasikmalaya - Komunitas Greenovation Kabupaten Tasikmalaya bersama Jurkam Muda Ganjar Mahfud menggelar acara diskusi (NgoPi; Ngobrol Pintar Politik bersama Greenovation), bertempat di De Joe Coffee & eatery Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya. Kamis, (16/11/3023).

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan pemuda generasi milenial dan Gen-Z ini sekaligus melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Ketua Pelaksana sekaligus founder Greenovation Ajay Fiqri Bahrul Falah menjelaskan bahwa kegiatan ngobrol pintar ini bertujuan untuk memantik kesadaran para generasi muda agar ikut andil berkontribusi dalam menyampaikan hak pilihnya pada perhelatan pemilihan calon presiden dan wakil presiden nanti.

Menurutnya pendidikan politik perlu diberikan, karena generasi muda dan pemilih cerdas merupakan bagian dari variabel terselenggaranya pemilu yang demokratis.

“Yang menjadi pertimbangan kami mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia karena sosoknya yang humanis dan merakyat," menurutnya.

Selain sosoknya yang merakyat, Ganjar-Mahfud mampu meningkatkan perekonomian pendapatan per kapita, hal tersebut terbukti ketika ia menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah dengan membuat terobosan Lapak Ganjar menggunakan platform media sosial maupun e-commerce.

Masih di kegiatan yang sama, Ajay Fiqri selaku Jurkam Muda menuturkan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang sangat ideal dan dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

“selain melakukan akselerasi pembangunan infrastruktur, pasangan Ganjar-Mahfud dirasa sanggup melakukan reformasi hukum dan reformasi suprastruktur politik di Indonesia”, Terangnya.

(Titik)

Berita Lainnya
Jumat, 07 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Selasa, 04 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024