Jumat, 15 Desember 2023 11:53:19

Relawan Raja Pra8u Raka Optimis Menang Satu Putaran

Relawan Raja Pra8u Raka Optimis Menang Satu Putaran

Beritabatavia.com - Berita tentang Relawan Raja Pra8u Raka Optimis Menang Satu Putaran

Relawan penjaga Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Raja Pra8u Raka) optimis pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI ...

Relawan Raja Pra8u Raka Optimis Menang Satu  Putaran Ist.
Beritabatavia.com - Relawan penjaga Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Raja Pra8u Raka) optimis pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI 2024-2029,akan menang satu putaran pada Pemilu 14 Februari 2024.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Raja Pra8u Raka, Alex Alopsen usai memimpin rapat konsolidasi anggota dan pengurus di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Perjuangan No.10, Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (14/12/2023).

"Tidak berlebihan  kalau kami meyakini pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran, karena Prabowo itu benar-benar tulus untuk memajukan Indonesia," ujar Alex.

Menurut Bung Alex, setelah melihat penampilan Prabowo dalam debat calon presiden perdana kemarin, pihaknya semakin optimis kalau pasangan Prabowo-Gibran akan menarik lebih banyak lagi simpati masyarakat. 

"Kita sudah Nobar (Nonton Bareng). Kami melihat ini proses edukasi politik bagi masyarakat. Dari penampilan itu kita melihat Pak Prabowo menunjukan kapasitas beliau dalam memimpin. Memimpin segala lini & elemen masyarakat melingkupi seluruh wilayah Indonesia dan memahami geopolitik yang berpengaruh pada keutuhan standar stabilitas Indonesia," katanya.

Dalam debat pertama itu, masih menurut Bung Alex, Prabowo juga telah menunjukan kapasitasnya sebagai pemimpin negara. Bukan hanya menerangkan substansinya yang berbobot, juga menunjukan ketegasannya. 

"Ketegasan inilah yang dibutuhkan dalam memimpin Indonesia. Bukan hanya ketegasan dalam aspek militer, ketegasan dalam membela masyarakat dan ketegasan melawan mafia-mafia ekonomi yang menyengsarakan," jelasnya. 

Hal senada juga diungkapkan Dewan Pembina Raja Pra8u Raka, Hendri Siregar. Menurutnya, debat ini salah satu hal yang penting dan menjadi ajang untuk menyampaikan gagasan, visi dan misi.

"Ini bukan satu satunya, tapi yang utama kerja keras tim sukses untuk turun ke lapangan, menyapa masyarakat, menyentuh hati masyarakat dan menyampaikan apa yang telah diperbuat," katanya. 

Hendri mengatakan, hasil debat calon presiden menunjukan performa Prabowo yang sangat baik. Selain membahas substansi, pembawaannya juga santai dan berpengalaman memimpin.

"Jelas terlihat berpengalaman, tidak kaku, atau tegang dan tidak terlalu normatif. Beliau berani menyampaikan blak -  blakan apa adanya. Selain berbobot dan performanya baik, tentunya itu bisa menarik simpati masyarakat," katanya. 

Hendri menambahkan, performa tersebut akan menjadi daya tarik bagi masyarakat. Sehingga suara Prabowo - Gibran di seluruh Indinesia akan semakin meningkat. 

"Dengan trend sangat baik tentunya ini akan meningkatkan suara dengan pesat, dan ini akan meningkat sampai nanti hari H, bulan Februari. Itulah yang membuat kita semakin optimis untuk satu putaran," pungkas Hendri Siregar.

Untuk diketahui, Raja Pra8u Raka diinisiasi oleh Alex Alopsen, pada Rabu (25/10/2023) usai pasangan Prabowo- Gibran resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda.

Ketika mendaftar, pasangan Capres - Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) didampingi para ketua umum partai politik pengusung, antara lain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  0 rls/son

Berikut ini susunan pengurus RAJA PRA8U RAKA

DEWAN PENASEHAT:
1. Jend. Pol (Purn) Sutanto
3. Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian
4. Kombes Pol (Purn) Bazoka Leo, SH


DEWAN PEMBINA :
1. Hendri Siregar
2. Anggiat Hutapea, SH, MH


DEWAN PAKAR:
1. Muara Karta, SH, M.Hum
2. H. Moch. Ramlie, MA, SE, MM 

DEWAN PIMPINAN PUSAT:
1. Ketua Umum: Alex Alopsen (MR. L3X)
2. Sekretaris Umum: Sarigokma Siregar
3. Bendahara Umum: HM Usep Syahtaria, SE

KOORDINATOR :
1. Penggalangan Massa: Dercu P
2. Kominfo dan Media: Seven Boys Meha
3. Juru Bicara: Cupa Siregar, SH
4. Sosialisasi & Acara: Remon Simanjuntak
5. Milenial & Pemilih Pemula: Varel Hardava
6. Peranan Wanita: Marsena Siregar
7. Kerjasama Antar Lembaga: Hitler Situmorang
8. Logistik: M. Dian
9. Koordinator Wilayah: M. Aritonang
10. Umum: M. Harun . (*)

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Sabtu, 20 Januari 2024
Rabu, 17 Januari 2024
Jumat, 12 Januari 2024
Kamis, 11 Januari 2024
Sabtu, 06 Januari 2024
Sabtu, 06 Januari 2024
Kamis, 04 Januari 2024
Senin, 01 Januari 2024
Senin, 01 Januari 2024
Senin, 01 Januari 2024
Senin, 01 Januari 2024
Sabtu, 30 Desember 2023