Jumat, 02 Februari 2024 21:34:19

Rapat Evaluasi, Plt Kalapas Kediri berharap pengelolaan SAE Lakuli lebih maksimal

Rapat Evaluasi, Plt Kalapas Kediri berharap pengelolaan SAE Lakuli lebih maksimal

Beritabatavia.com - Berita tentang Rapat Evaluasi, Plt Kalapas Kediri berharap pengelolaan SAE Lakuli lebih maksimal

Kediri - Dalam rangka perbaikan kinerja khususnya pada Kegiatan Kerja, Sarana Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil ...

Rapat Evaluasi, Plt Kalapas Kediri berharap pengelolaan SAE Lakuli lebih maksimal Ist.
Beritabatavia.com - Kediri - Dalam rangka perbaikan kinerja khususnya pada Kegiatan Kerja, Sarana Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jatim Adakan Rapat Evaluasi Kegiatan Kerja, Jum'at (2/2/24).

Bertempat di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lakuli Lapas Kediri di hadiri oleh Plt. Kalapas Kediri dan Kasi Kegiatan kerja,  Kasusbi Sarana Kerja, kasubsi Pengelolaan Hasil Kerja serta beberapa staf.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Kalapas Kediri Budi Ruswanto menyampaikan, "Dalam peningkatan kinerja kegiatan kerja di SAE Lakuli kalian harus tetap semangat dan saling bekerjasama dalam mengembangkan usaha atau produk kegiatan kerja kepada masyarakat, juga berani dalam bekerjasama atau menggandeng dengan pihak luar dalam hal ini Lembaga swasta atau pemerintah yang ada di Kediri, guna meningkatkan daya produksi serta menghasilkan peningkatan profit dalam kegiatan kerja, sebagai contoh pembuatan tempe di SAE Lakuli Lapas Kediri masih terbatas dalam penjualan dan variasi jenis produk tempe yang di hasilkan" ucapnya.

Lebih lanjut, Budi Ruswanto juga menyampaikan seluruh tim kegiatan kerja SAE lakuli agar bekerja sama saling bahu membahu dalam menyelesaikan seluruh kendala dalam usaha yang ada di bidang usaha kegiatan kerja, terangnya.

Dalam sesi akhir rapat, Budi menghimbau kepada tim kegiatan kerja untuk berani membuka informasi seluasnya terkait pemasaran produk hasil karya warga binaan dengan beberapa jalur pemanfaatan IT seperti IG, Facebook dan Marketplace lainnya. Semua dalam rangka memperkenalkan produk SAE Lakuli terhadap masyarakat luas, selebihnya hasil rapat evaluasi kegiatan kerja untuk dapat jadikan pedoman dalam pelaksanaan kinerja di tahun 2024.

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 02 Februari 2024
Rabu, 24 Januari 2024
Minggu, 14 Januari 2024
Sabtu, 06 Januari 2024
Sabtu, 09 Desember 2023
Rabu, 06 Desember 2023
Selasa, 05 Desember 2023
Selasa, 05 Desember 2023
Kamis, 23 November 2023
Senin, 13 November 2023
Selasa, 17 Oktober 2023
Senin, 09 Oktober 2023