Rabu, 20 Maret 2024 15:03:20

Ramadhan Peduli Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Takjil Gratis

Ramadhan Peduli Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Takjil Gratis

Beritabatavia.com - Berita tentang Ramadhan Peduli Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Takjil Gratis

Jakarta - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP FERIKSON TAMPUBOLON, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres KOMPOL ROBY HEFADOS, S.I.K., M.H., CPHR. ...

Ramadhan Peduli Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Takjil Gratis Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP FERIKSON TAMPUBOLON, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres KOMPOL ROBY HEFADOS, S.I.K., M.H., CPHR. beserta pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok, memberikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok. (Selasa,19/03/2024)

Kegiatan pemberian takjil gratis dilaksanakan di depan pintu masuk dan pintu keluar Pos I Pelabuhan Tanjung Priok serta Pos IX  Pelabuhan Tanjung Priok. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan serta memberikan bantuan kepada mereka yang sedang berpuasa.

Takjil gratis diberikan kepada pengendara seperti supir truk, pengemudi ojek, dan masyarakat pekerja yang melintasi Pos I dan Pos IX Pelabuhan Tanjung Priok. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban mereka yang sedang dalam perjalanan atau beraktivitas sehingga dapat berbuka puasa dengan tenang dan nyaman.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan pentingnya nilai kebersamaan dan gotong royong, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah. "Kami ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan memberikan takjil gratis, sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung Priok terhadap kebutuhan masyarakat di tengah-tengah kesibukan mereka," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok  berharap semoga pembagian takjil ini dapat bermanfaat dan menimbulkan rasa kebersamaan dalam menghadapi dan menjalankan ibadah puasa saat ini

Masyarakat yang menerima takjil gratis sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menyambutnya dengan senang hati. Mereka merasa diperhatikan oleh aparat kepolisian, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan pemberian takjil gratis ini, diharapkan dapat menjadi contoh nyata dari kepedulian sosial dan kerjasama antara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan masyarakat dalam menjaga kebersamaan dan harmoni di wilayah tersebut.

(Titik)

Berita Lainnya
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Jumat, 10 Mei 2024
Jumat, 10 Mei 2024
Rabu, 08 Mei 2024
Rabu, 08 Mei 2024
Senin, 06 Mei 2024
Senin, 06 Mei 2024
Sabtu, 04 Mei 2024