Jumat, 22 Maret 2024 20:22:37

Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berdialog dengan Tokoh Masyarakat

Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berdialog dengan Tokoh Masyarakat

Beritabatavia.com - Berita tentang Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berdialog dengan Tokoh Masyarakat

Jakarta - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan Jumat curhat kali ini di Gudang Kayu Pelabuhan Kalibaru, dengan maksud tujuan untuk ...

Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berdialog dengan Tokoh Masyarakat Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan Jumat curhat kali ini di Gudang Kayu Pelabuhan Kalibaru, dengan maksud tujuan untuk berdialog dengan para tokoh masyarakat dan para buruh yang melakukan kegiatan bongkar muat kayu. Kegiatan yang  dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP FERIKSON TAMPUBOLON, S.I.K., M.H., didampingi oleh AKP DWI SAKSANA S.H Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Plt. Kapolsek Kawasan Kalibaru AKP DEVI YANUARTO, S.H, (Jumat,22/03/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas dan Maklumat Kapolda Metro Jaya selama bulan Ramadhan kepada warga dan para buruh bongkar muat kayu di Pelabuhan Kawasan Kalibaru. 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP FERIKSON TAMPUBOLON, S.I.K., M.H., mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas pasca Pemilu 2024, meskipun memiliki perbedaan pilihan namun tetap bersatu dalam menjaga keamanan lingkungan.

AKBP Ferikson Tampubolon juga menghimbau agar seluruh warga mengikuti aturan sesuai dengan "Maklumat Kapolda Metro Jaya" dengan tidak melakukan kegiatan Saur On The Road (SOTR), tawuran, balap liar, maupun menyalakan kembang api di wilayah Kawasan Kalibaru, khususnya selama bulan Ramadhan 1445 H.

"Saya mengajak kepada seluruh warga yang beraktivitas di Pelabuhan Kalibaru ini dapat menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif" papar Ferikson

Sementara itu H. YUSUP, selaku tokoh masyarakat Pelabuhan Kalibaru, turut memberikan pesan mewakili seluruh warga dengan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Polsek Kawasan Kalibaru bersama warga dalam melaksanakan patroli gabungan. Dirinya  menyampaikan rasa nyaman dan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Pelabuhan Kalibaru sejak program patroli gabungan dilakukan, dengan minimnya kejadian tawuran yang terjadi.

Kegiatan dialog ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan periode pasca Pemilu. Semangat kerjasama ini diharapkan dapat terus terjaga dan meningkatkan kepercayaan serta kedamaian di wilayah Pelabuhan Kalibaru.

(TK)

Berita Lainnya
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Senin, 13 Mei 2024
Jumat, 10 Mei 2024
Jumat, 10 Mei 2024
Rabu, 08 Mei 2024
Rabu, 08 Mei 2024
Senin, 06 Mei 2024
Senin, 06 Mei 2024
Sabtu, 04 Mei 2024