Rabu, 24 April 2024 22:37:06

Seru dan Antusias, Pegawai Lapas Kediri Meriahkan Lomba Gaple

Seru dan Antusias, Pegawai Lapas Kediri Meriahkan Lomba Gaple

Beritabatavia.com - Berita tentang Seru dan Antusias, Pegawai Lapas Kediri Meriahkan Lomba Gaple

Kediri - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri kanwil Kemenkumham Jawa Timur memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 dengan cara yang unik ...

Seru dan Antusias, Pegawai Lapas Kediri Meriahkan Lomba Gaple Ist.
Beritabatavia.com - Kediri - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri kanwil Kemenkumham Jawa Timur memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 dengan cara yang unik namun sangat menghibur. Lapas Kediri menggelar lomba gaple untuk meriahkan suasana dan memupuk semangat kebersamaan di antara para pegawai.

Dipenuhi dengan gelak tawa dan semangat, persaingan sehat ditunjukkan ketika para pegawai lapas turut serta dalam lomba gaple. Gaple, permainan tradisional yang akrab di masyarakat Indonesia, menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan suasana hangat di antara para peserta. Dengan tangan cermat dan strategi jitu, pegawai saling berkompetisi sambil tetap menunjukkan sikap sportivitas.

Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswanto mengungkapkan tujuan di balik lomba tersebut, "Kami ingin menciptakan atmosfer yang berbeda dari rutinitas sehari-hari, di mana para pegawai dapat bersantai, bersenang-senang, dan merayakan momen penting ini bersama-sama. Melalui lomba gaple, kami berharap semangat kebersamaan dan semangat nasionalisme bisa semakin tumbuh di antara kami”, ungkap Budi.


"Selain itu, adanya kegiatan perlombaan ini diharapkan mampu menambah semangat dan meningkatkan kinerja pegawai lapas Kediri juga", tambahnya.


Dengan adanya lomba gaple di Lapas Kediri menunjukkan kreativitas dalam merayakan momen Istimewa HBP ke 60.


Sesuai arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa Inisiatif ini tidak hanya memupuk semangat pegawai, tetapi juga menghadirkan suasana yang ceria dan menghibur di tengah-tengah tugas-tugas yang mungkin sering kali penuh tekanan.

(*)

Berita Lainnya
Kamis, 25 April 2024
Kamis, 25 April 2024
Rabu, 24 April 2024
Rabu, 24 April 2024
Selasa, 23 April 2024
Senin, 22 April 2024
Minggu, 21 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Senin, 15 April 2024