Rabu, 29 Mei 2024 23:49:37

Tiga Kapolsek Wilkum Polda Metro dapat Penghargaan dari Pangdam Jaya

Tiga Kapolsek Wilkum Polda Metro dapat Penghargaan dari Pangdam Jaya

Beritabatavia.com - Berita tentang Tiga Kapolsek Wilkum Polda Metro dapat Penghargaan dari Pangdam Jaya

Tiga orang pejabat Kapolsek wilayah hukum Polda Metro Jaya mendapat penghargaan dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, bertempat di Mal ABC ...

Tiga Kapolsek Wilkum Polda Metro dapat Penghargaan dari Pangdam Jaya Ist.
Beritabatavia.com - Tiga orang pejabat Kapolsek wilayah hukum Polda Metro Jaya mendapat penghargaan dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, bertempat di Mal ABC Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (28/5/2024), bersamaan dengan pembukaan Apel Dansat Tersebar Kodam Jaya/Jayakarta.

Ketiganya yaitu, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Yunior Kanitero, dan Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti.

Penghargaan juga diberikan kepada unsur tiga pilar yang sudah terjalin dengan sinergitas yang harmonis dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah teritorial Kodam Jaya/Jayakarta.

Mayjen TNI Mohamad Hasan menyampaikan, apresiasi yang diberikan atas sinergitas yang sudah terjalin dengan baik sehingga tercipta keamanan yang kondusif di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lebih lanjut, Pangdam Jaya berharap sinergitas tiga pilar terus terjalin di masa yang akan datang demi keutuhan NKRI. TNI-Polri diharapkan saling berkoordinasi dan komunikasi yang baik dalam pengamanan wilayah Jakarta Raya.

Selain tiga kapolsek tersebut, penghargaan juga dibagikan kepada tiga personel Babinsa; tiga personel Bhabinkamtibmas, tiga orang Danramil terbaik, tiga orang lurah serta tiga camat.

Salah satu Kapolsek Mampang Prapatan yang menerima penghargaan, Kompol David Y Kanitero menyampaikan apresiasinya. "Saya sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan ini. Mudah-mudahan TNI-Polri tetap solid dan bersinergi dalam mengamankan NKRI," tandasnya.

Adapun Apel Dansat Tersebar Kodam Jaya/Jayakarta tersebut digelar hingga Rabu (29/5), mengambil tema, "Melalui Apel Dansat TNI AD Tersebar Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh Untuk Indonesia Maju". 0fery 

Berita Lainnya
Senin, 08 Juli 2024
Sabtu, 06 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024
Senin, 01 Juli 2024
Senin, 01 Juli 2024
Senin, 01 Juli 2024
Senin, 01 Juli 2024
Senin, 01 Juli 2024