Kamis, 30 Mei 2024 08:17:56

Warga Kota Bekasi Berharap Idris Laena Jadi Walikota   

Warga Kota Bekasi Berharap Idris Laena Jadi Walikota   

Beritabatavia.com - Berita tentang Warga Kota Bekasi Berharap Idris Laena Jadi Walikota   

Warga Kota Bekasi rindu sosok pemimpin yang berahklak dan peduli pendidikan, seperti Mohamad Idris Laena. Keinginan warga kota Bekasi itupun ...

Warga Kota Bekasi Berharap Idris Laena Jadi Walikota    Ist.
Beritabatavia.com - Warga Kota Bekasi rindu sosok pemimpin yang berahklak dan peduli pendidikan, seperti Mohamad Idris Laena. Keinginan warga kota Bekasi itupun direspon positif oleh Ricky Tambunan ketua dewan Pembina Yayasan Marhaen Sejahtera Indonesia (Yamsi) yang bermarkas di Kota Bekasi.

Menurut Ricky Tambunan, sosok Mohamad Idris Laena sangat pantas menjadi Walikota Bekasi untuk periode 2024-2029. Dia kader Golkar dan anggotaa DPR RI sekaligus  pemilik Sekolah Islam Alexandria Kota Bekasi. 

Dijelaskan, Mohamad Idris Laena, adalah pemilik Sekolah SMP SMA Alexandria Yang beralamat di Jalan Pengasinan Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi juga tokoh masyarakat di Kota Bekasi. Sehingga dia mumpuni untuk memimpin Kota Bekasi ke depan,  selain pernah menjadi anggota DPR dari Riau II empat periode, sampai 2024, Idris juga adalah Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia. 

"Nama, Idris juga masuk dalam teropong survei Poltraking Indonesia sebagai Walikota Bekasi, dan salah satu tokoh yang mendapatkan survei tertinggi sebagai walikota Bekasi, dalam survei yang diselenggarakan,Partai Golongan Karya," kata Ricky Tambunan.  

Idris diharapkan dapat menjadi tokoh, penyelamat Kota Bekasi, untuk memperbaiki Kota Bekasi.  Idris yang sudah cukup mumpuni dalam bidang usaha, pemerintahan dan Legislatif itu, jika  memimpin Kota Bekasi diharapkan sudah tidak lagi berusaha untuk memperkaya diri sendiri,  pengalaman dan hartanya yang sudah cukup,  akan membuat Idris bisa fokus, untuk membersihkan dan menyelamatkan Kota Bekasi dari Korupsi. 

Idris,  diharapkan jika sudah menjadi walikota Bekasi,  tidak lagi neko neko dengan APBD untuk dikorupsi.Seperti diketahui bahwa, dua Walikota Bekasi,sudah pernah berurusan dengan KPK,  karena  korupsi.

Ketua Dewan Pembina Yamsi itu mengharapkan agar Golkar dapat untuk merekomendasi Mohamad Idris Laena Jadi Walikota Bekasi tahun 2024-2029.

Selain,  tokoh pendidik,  dan agama,  Idris juga seorang nasionalis. Idris juga  pernah bertemu dengan para pendeta Yamsi di kediamannya, dalam rangka kebersamaan umat Idris tokoh nasionalis,tidak berpihak.  

Ricky Tambunan,  mantan pengurus PDIP Kota Bekasi ini,  mengharapkan Idris dapat dipasangkan dengan orang muda sebagai Wakil walikota. 

Ricky juga berharap,  partai pengusung Prabowo dan Gibran dapat bersatu untuk,  mengusung tokoh nasionalis ini, di Pilkada Kota Bekasi, 27 Nopember 2024 nanti .0rls/son
 

Berita Lainnya
Rabu, 10 Juli 2024
Rabu, 10 Juli 2024
Rabu, 10 Juli 2024
Rabu, 10 Juli 2024
Rabu, 10 Juli 2024
Senin, 08 Juli 2024
Sabtu, 06 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Kamis, 04 Juli 2024
Rabu, 03 Juli 2024