Sabtu, 08 Juni 2024 15:01:19

Viral! Disangka Maling, Bos Rental Mobil Jakarta Tewas Diamuk Massa

Viral! Disangka Maling, Bos Rental Mobil Jakarta Tewas Diamuk Massa

Beritabatavia.com - Berita tentang Viral! Disangka Maling, Bos Rental Mobil Jakarta Tewas Diamuk Massa

Pati - Malang nasib pemilik rental mobil asal Jakarta berinisial BH tewas dikeroyok warga di Pati, Jawa Tengah, karena dikira maling. Tiga orang ...

Viral! Disangka Maling, Bos Rental Mobil Jakarta Tewas Diamuk Massa Ist.
Beritabatavia.com - Pati - Malang nasib pemilik rental mobil asal Jakarta berinisial BH tewas dikeroyok warga di Pati, Jawa Tengah, karena dikira maling. Tiga orang lainnya juga mengalami luka-luka akibat pemukulan itu.


Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin, membeberkan kronologi pengeroyokan yang berujung tewasnya bos rental tersebut.

Polisi menetapkan dua tersangka buntut pengeroyokan rombongan bos rental Jakarta yang mau mengambil mobil hilang justru dikira maling di Desa Sumbersoko Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Kedua tersangka kini telah ditahan.

“Sudah tersangka dan kami tahan,” jelas Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin, Sabtu (8/6/2024).

Kejadian tersebut bermula saat BH yang berangkat dari Jakarta hendak mencari mobil rental miliknya.

Setelah mendapatkan titik lokasi, BH bersama tiga rekannya kemudian mengambil mobil miliknya dengan menggunakan kunci cadangan.

Warga yang melihat kemudian meneriakinya maling sehingga mereka dihajar massa dan mobilnya dibakar.

Polisi mengamankan dua orang warga Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang diduga menjadi provokator pengeroyokan bos rental mobil. Kasat Reskrim Polresta Pati,Kompol M Alfan Armin mengatakan, dua warga diduga terlibat kasus kekerasan secara bersama-sama mengakibatkan korban berinisial BH (52), bos rental mobil asal Kemayoran, Jakarta Pusat tewas diamuk massa.

Awal kejadian ini, bermula dari empat orang, yakni BH (52) warga Jakarta, SH (38) warga Jakarta, KB (50) warga Tegal, dan S (30) warga Jakarta Timur. Mereka berangkat ke Pati dengan mengendarai mobil untuk mengambil mobil rental milik korban BH. Kebetulan lokasi mobil rentalan itu terlacak di wilayah Sukolilo Pati.

Di lokasi, mereka menemukan mobil yang dicari. Mereka langsung berusaha membawa mobil tersebut menggunakan kunci cadangan yang dibawa.

Apesnya, ada warga yang melihat dan mengira mereka mau mencuri. Keempat orang tersebut langsung diteriaki maling dan dikeroyok hingga babak belur. Bahkan mobil yang dibawa oleh korban dari Jakarta dibakar warga.

Akibatnya keempat orang itu diamuk massa hingga babak belur. Selain itu, mobil yang dikendarai keempatnya dari Jakarta ke Pati, juga habis dibakar massa.***

Berita Lainnya
Sabtu, 08 Juni 2024
Sabtu, 08 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Jumat, 07 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024