Minggu, 30 Juni 2024 18:06:57

HUT ke - 78 Polri Gelar Pesta Rakyat di Monas Ada Ari Lasso, GIGI dan NDX AKA

HUT ke - 78 Polri Gelar Pesta Rakyat di Monas Ada Ari Lasso, GIGI dan NDX AKA

Beritabatavia.com - Berita tentang HUT ke - 78 Polri Gelar Pesta Rakyat di Monas Ada Ari Lasso, GIGI dan NDX AKA

TMC Polda Metro Jaya, meminta masyarakat untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas di seputaran Monas, pada Senin 1 Juli 2024.  Disisi ...

HUT ke - 78 Polri Gelar Pesta Rakyat di Monas Ada Ari Lasso, GIGI dan NDX AKA Ist.
Beritabatavia.com - TMC Polda Metro Jaya, meminta masyarakat untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas di seputaran Monas, pada Senin 1 Juli 2024.  Disisi lain, Polri mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara ke -78 pada 1 Juli 2024 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta. 

Pada puncak perayaan HUT Bhayangkara di Monas akan digelar pesta rakyat Bersama artis seperti Isyana Sarasvati, GiGI, RAN, Endah N rhesa, Ari Lasso dan goyang Bersama NDX AKA.

Masyarakat yang menghadiri pesta rakyat tidak perlu pusing untuk mencari makanan dan minuman. Sebab Polri menyiapkan booth makanan dan minuman secara gratis yang dilaksanakan oleh 150 UMKM.

"Mari datang ke acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas pukul 14.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan oleh 150 UMKM juga gratis," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024).

Brigjen Trunoyudo mengatakan sebelum acara hiburan pesta rakyat, akan ada rangkaian acara formal seperti upacara dan parade defile dan pertunjukan marching band Akademi Kepolisian serta terjun payung untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara. 

Sesuai rencana, upacara HUT Bhayangkara ke-78 akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ ruf Amin serta Presiden terpilih pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming , serta para pejabat negara lainnya.

Trunoyudo berharap dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" yang diusung dalam memperingati Hari Bhayangkara, Polri semakin dicintai masyarakat. Untuk itu dengan digelarnya pesta rakyat di Lapangan Monas pada Senin besok, Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Kami imbau masyarakat datang dan mengikuti acara dengan tertib, selamat menikmati acara puncak Pesta Rakyat Hari Bhayangkara besok," ucap Trunoyudo.

Jelang perayaan HUT Bhayangkara ke -78, sejumlah orang penting di negeri ini juga menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-78. Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar berharap Polri semakin proaktif dan lebih professional dalam menjalankan tugasnya.

"Mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga dunia kepolisian kita di masa depan semakin proaktif dan lebih profesional di dalam mengemban tugas-tugasnya," kata Nasaruddin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/6/2024).

Nasaruddin mengajak masyarakat ikut menyukseskan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk Indonesia Emas. Hal ini sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini.

"Mari kita sukseskan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk Indonesia Emas. Salam presisi," katanya.

Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke -78 juga disampaikan Uskup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo

Suharyo mengatakan dengan tema yang diusung Polri pada HUT Bhayangkara tahun ini yakni, "Polri Presisi Mendukung Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", diharapkan Polri bisa  mewujudkan semboyan tersebut 

"Semoga keluarga besar Polri terus berusaha mencari jalan-jalan baru untuk mewujudkan semboyan yang sangat bagus ini semoga dengan demikian keluarga besar Polri dikenal oleh masyarakat sebagai lembaga yang sungguh-sungguh mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat," kata Suharyo dalam keterangan, Jumat (28/6/2024).

Sementara Menteri Perhubungan Budi Karya menyampaikan agar Polri tetap menjadi penegak hukum yang dicintai rakyat.

Sedangkan Mendagri Tito Karnavian yang juga mantan Kapolri mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Polri presisi presi[16.01, 30/6/2024] +62 856-9302-2570: Mendagri Tito: Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi menuju Indonesia emas.
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto juga menyampaikan Selamat HUT Bhayangkara ke-78, seraya berharap semoga polri terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

"Saya Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Agus Subiyanto serta keluarga besar TNI mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara. Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," kata Jenderal Agus dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Menurut Jenderal Agus, peran serta Polri dalam memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat sangat penting untuk menyukseskan pembangunan nasional demi menjamin terciptanya masyarakat yang tentram, adil dan sejahtera. 0 rls/son


 

Berita Lainnya
Jumat, 28 Juni 2024
Kamis, 27 Juni 2024
Kamis, 27 Juni 2024
Rabu, 26 Juni 2024
Selasa, 25 Juni 2024
Senin, 24 Juni 2024
Sabtu, 22 Juni 2024
Jumat, 21 Juni 2024
Kamis, 20 Juni 2024
Rabu, 19 Juni 2024
Sabtu, 15 Juni 2024
Sabtu, 15 Juni 2024