Selasa, 30 Agustus 2011

Pria Lebih Tertarik Perempuan 'Nakal'

Pria Lebih Tertarik Perempuan 'Nakal'

Beritabatavia.com - Berita tentang Pria Lebih Tertarik Perempuan 'Nakal'

Menjadi perempuan yang baik bagi pasangan ternyata tak selalu membuat pria merasa spesial. Menjadi ‘nakal’  dan seksi terkadang ...

Ist.
Beritabatavia.com - Menjadi perempuan yang baik bagi pasangan ternyata tak selalu membuat pria merasa spesial. Menjadi ‘nakal’  dan seksi terkadang dibutuhkan agar hubungan berjalan langgeng.

Nakal dan seksi, disini diartikan dalam artian positif, diantaranya, mandiri, punya pendapat dan mimpi sendiri. Sherry Argov, dalam bukunya, Why Men Love Bitches and Why Men Marry Bitches, menyebutkan secara diam-diam pria menghormati perempuan yang kuat, percaya diri dan mempunyai mimpi. Mereka tidak suka perempuan yang kerap menuntut dan selalu meminta pendapat.

Nah, jika anda perempuan penurut,  kiat-kiat berikut bisa dicoba agar menambah ‘bumbu’ untuk melanggengkan hubungan dengan sang kekasih hati.
 
1. Kenapa perempuan baik membosankan
 
Meski mereka telah berusaha memperlakukan pasangan sebaik mungkin, si dia masih saja mengejar perempuan yang lebih pintar, lebih vokal dan lebih seksi.
 
 Ada beberapa sebab yang memungkinkan hal ini terjadi :

- Sikap terang-terangan membutuhkan seorang laki-laki dan menggantungkan kebahagian dari ada tidaknya pasangan.
- Tidak dapat hidup tanpa pasangan.
- Tidak sabar menunggu seseorang yang tepat.
 
2. Apakah pria suka perempuan kuat?
 
Pendapat umum mengatakan bahwa pria akan terintimidasi dengan perempuan yang kuat dan mempunyai pendapat sendiri. Kenyataannya, tidak ada yang lebih menarik dari seorang wanita yang bangga terhadap dirinya.
 
Jadi, untuk mendapatkan cintanya, jadilah seperti perempuan yang diinginkan. Pria tidak tertarik dengan sesuatu yang mudah didapat. Untuk mencuri perhatian si dia, jadilah perempuan yang tidak mudah ditebak. Sebab, itu adalah sebuah aset. Jangan biarkan dia menebak diri kamu dengan mudah.
 
3. Perempuan ‘nakal’ tidak…
 
-Menelpon atau sms terlalu sering
-Bertanya kemana dia pergi atau apa yang sedang dia kerjakan
-Mengatakan,” Kamu jarang menelpon,” atau “Kamu tidak pernah mengatakan aku cinta kamu.”
-Setuju dengan setiap perkataan dia. Sebab, seorang pria akan cepat merasa bosan kalau kamu tidak pernah mengungkapkan pendapat.
-Marah-marah ketika dia tidak menelpon dalam beberapa hari.
-Merubah jadual kencan dengan dia.
 
Perempuan ‘nakal’ melakukan...
 
Jadilah seorang yang feminine di mata pria, namun mempunyai pendirian yang kuat. Seolah-olah berada dalam kontrol pria tetapi tetap independen. Ketika perempuan tidak menunjukkan secara jelas kelemahan dan kekuatannya, pria tidak dapat membaca pribadi mereka. Para pria cenderung lebih menghormati pasangan yang tidak dapat ia kenali pribadinya dengan utuh. Perempuan yang bisa mengendalikan dirinya mempunyai kekuatan tersendiri. Dan, hal ini membuat pria lebih tertarik.
 
4. Hilangkan pikiran soal orang ketiga
 
Khawatir pasangan beralih ke perempuan lain? Yakinkan diri sendiri bahwa kamu adalah satu-satunya yang dia perhatikan. Jika dia bertemu dan tergila-gila dengan anda, perempuan lain bukanlah soal.
 
Jika anda tetap menjadi yang kedua setelah beberapa lama, itu berarti ‘tak hanya seorang ratu dalam sebuah istana’. Tinggalkan dia. Katakan dengan santai bahwa hubungan kalian sudah tidak menarik lagi.
 
5. Bahagia dan berpikir positif
 
Tumbuhkan sikap positif dalam diri. Jangan mengejar kebahagiaan di luar diri kamu. Yang lebih penting, jangan memberi energi kepada apa yang orang pikirkan soal diri kamu. Jika kebahagiaan sudah ada di dalam hati, tak ada seorang pun yang bisa mempengaruhi secara emosional. Pria lebih tertarik dengan perempuan yang tenang dan bisa mengontrol diri sendiri.
 
6. Mempunyai cita-cita sendiri
 
Fokuslah pada hal-hal yang menarik anda di luar hubungan dengan pasangan. Pria cukup tahu saja anda memperhatikan dia, tetapi tidak perlu tahu seberapa besar perhatian anda.
 
Pria tidak ingin bersaing dengan pria lain untuk menarik perhatian anda, tetapi mereka ingin bersaing dengan waktu anda yang tidak untuk dia 24 jam. o end
 
Berita Terpopuler
Senin, 11 Februari 2019
Berita Lainnya
Jumat, 25 Januari 2019
Selasa, 22 Januari 2019
Senin, 21 Januari 2019
Sabtu, 19 Januari 2019
Kamis, 17 Januari 2019
Rabu, 16 Januari 2019
Selasa, 15 Januari 2019
Minggu, 13 Januari 2019
Sabtu, 12 Januari 2019
Kamis, 10 Januari 2019
Minggu, 06 Januari 2019
Rabu, 02 Januari 2019