Kamis, 15 September 2011 17:40:10

Trik Orgame Dahsyat

Trik Orgame Dahsyat

Beritabatavia.com - Berita tentang Trik Orgame Dahsyat

Orgasme atau kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat, merupakan isu bagi ...

   Trik Orgame Dahsyat Ist.
Beritabatavia.com - Orgasme atau kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat, merupakan isu bagi beberapa wanita. Pasalnya saat seks, sebagian wanita cukup kesulitan meraih orgasme. Bagi mereka, orgasme begitu dekat tapi juga begitu jauh.

Hal yang menghalangi seorang wanita mengalami orgasme, kenyataannya adalah diri sendiri. Karena berpacu pada dua hal, kebingungan klitoral dan stres. Laman Sheknows memberikan solusi dengan tujuh trik mudah meraih orgasme dahsyat lagi dan lagi.

1. Rangsang diri sendiri.
Coba sentuh diri sendiri dengan bermasturbasi. Jika kamu tidak mampu merangsang diri sendiri hingga klimaks, bagaimana pasangan juga mampu? Setelah berhasil mencapai klimaks, bagikan detail prosesnya kepada pasanganmu agar kehidupan seks kalian berdua kembali hangat.

2. Buka mulut.
Saat bercinta, jangan malu untuk mengatakan pada pasangan kapan dia harus menghujamkan Mr. P agak ke kiri atau kanan, seberapa kuat tekanan yang dibutuhkan atau lebih cepat dan lebih lambat. Hal ini akan membantumu merangsang klitoris lebih baik.

3. Stimulasi area payudara.
Sementara pria pasanganmu sedang sibuk penetrasi Miss V, coba remas sendiri payudara dan putingmu. Hal ini akan mengirimkan pesan ke otak untuk mengeluarkan lebih banyak hormon oksitosin, yang akan meningkatkan kekuatan orgasme.

4. Lakukan dengan keadaan rileks.
Berbeda dengan pria yang mudah mencapai klimaks dimana dan kapanpun, wanita dalam keadaan tertentu sulit meraih klimaks. Terutama saat berhubungan seks dalam keadaan stres dan tertekan, dengan rutinitas keseharian maupun pekerjaan. Maka, usahakan untuk rileks dan menenangkan diri sebelum bercinta dengan pasangan.

5. Ciptakan aura sensualitas.
Ada baiknya untuk bereksperimen dengan beragam jenis musik, pencahayaan lampu, video, cermin maupun pernik seks lainnya, agar kamu mampu mencapai sensualitas maksimal. Ciptakan atmosfer yang nyaman untuk kamu dan pasangan.

6. Berikan waktu.
Wanita cenderung merasa bersalah saat pasangan membantu mencapai klimaks, namun terkesan terlalu lama. Kenyataannya, rata-rata pria mencapai klimaks 5 hingga 10 menit, sedangkan rata-rata bagi wanita mencapai klimaks 15-20 menit. Jadi, berikan waktu pada seks kalian berdua dan nikmat, maka orgasme akan menyusul.

7. Bebaskan diri kamu.
Seks berarti menjalin dua energi berbeda. Jika kamu kaku dan terlalu berkonsentrasi pada posisi yang memungkinkan klimaks, justru tubuh akan menentangnya dengan mengurangi produksi cairan Miss V. Maka usahakan tubuh dan pikiranmu dalam keadaan tenang untuk menerima orgasme secara alami. o end




Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 24 Maret 2023
Senin, 27 Februari 2023
Jumat, 10 Februari 2023
Minggu, 01 Januari 2023
Selasa, 27 Desember 2022
Minggu, 20 November 2022
Rabu, 09 November 2022
Sabtu, 13 Agustus 2022
Sabtu, 04 Juni 2022
Kamis, 02 Juni 2022
Kamis, 02 Juni 2022
Senin, 30 Mei 2022