Selasa, 27 September 2011 18:09:30

Amati Ciri-ciri Wanita Maniak Seks

Amati Ciri-ciri Wanita Maniak Seks

Beritabatavia.com - Berita tentang Amati Ciri-ciri Wanita Maniak Seks

Ciri wanita Trengginas alias Maniak Seks banyak dicari para pria tipe petualang. Sebagian pria suka kepada wanita sensual yang maniak seks. ...

 Amati Ciri-ciri Wanita Maniak Seks Ist.
Beritabatavia.com - Ciri wanita Trengginas alias Maniak Seks banyak dicari para pria tipe petualang. Sebagian pria suka kepada wanita sensual yang maniak seks. Diharapkan semua keinginan dan fantasi pria bisa terpenuhi.

Meski setiap wanita pada dasarnya sama dan bisa memenuhi keinginan pria, tetapi kadar kualitas, tingkat ketrengginasan, kebringasan, kenakalan, ataupun keliaran wanita berbeda-beda. Wanita yang lemah-lembut dan cenderung alim soal seks, tentu tidak sehebat servis yang diberikan oleh wanita tipe trengginas atau maniak seks.

Bagi pria model moderat dan menginginkan permainan seks yang wajar-wajar saja, tentu tidak menuntut banyak kepada wanita. Bagi pria yang suka berfantasi dan cenderung hiperseks, biasanya mendambakan tipe wanita yang liar dalam seks.

Terlebih buat pria yang suka nonton blue film, tentu mendambakan hubungan intim mirip seperti di film tersebut. Untuk mendapatkan sesuai yang didambakan, silakan memperhatikan ciri khas wanita yang trengginas seks berikut ini.

1. Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri.
Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.

2. Tubuhku Istana Kenikmatanku.
Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan beberapa tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif  dibanding pasangannya.

3. Akulah Dewi Seks.
Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan ingin berhubungan intim.

4. Memberikan Desahan Erotis.
Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang. Ia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payu dara, kaki, leher, telinga, hingga vagina. Ekspresi erotis banyak diungkapkan oleh tipe wanita ini. o end



Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 24 Maret 2023
Senin, 27 Februari 2023
Jumat, 10 Februari 2023
Minggu, 01 Januari 2023
Selasa, 27 Desember 2022
Minggu, 20 November 2022
Rabu, 09 November 2022
Sabtu, 13 Agustus 2022
Sabtu, 04 Juni 2022
Kamis, 02 Juni 2022
Kamis, 02 Juni 2022
Senin, 30 Mei 2022