Sabtu, 10 Februari 2018 18:28:51

Heboh, Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Warga Biasa

Heboh, Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Warga Biasa

Beritabatavia.com - Berita tentang Heboh, Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Warga Biasa

Presiden Joko Widodo menghadiri pesta pernikahan putra dari Cholikan Zarkasyi, pelatih panahnya di gedung GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, ...

Heboh, Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Warga Biasa Ist.
Beritabatavia.com - Presiden Joko Widodo menghadiri pesta pernikahan putra dari Cholikan Zarkasyi, pelatih panahnya di gedung GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018). Presiden tiba pukul 12.45 WIB mengenakan setelah jas lengkap berdasi merah.

Presiden datang tanpa didampingi Ibu Negara Iriana. Kehadiran Presiden sontak membuat acara resepsi pernikahan menjadi heboh. Banyak tamu yang enggan pulang menunggu kedatangan presiden.

Menurut Eka Wardana, pihak keluarga mempelai, Cholikan Zarkasyi merupakan pelatih panah pertama Presiden Joko Widodo. Saat pertama kali presiden mau berlatih panahan, PERPANI Kota Bogor merekomendasikan pak Cholikan sebagai pelatihnya, kata Eka.

Ia mengatakan Cholikan sudah menjadi pelatih panah presiden sejak satu tahun yang lalu. Cholikan merupakan mantan atlet panahan Kota Bogor dan pengurus PERPANI.

Menurut Eka, pihak keluarga sangat tersanjung dengan kehadiran Presiden di acara nikahan keluarga besarnya. Dan tidak menyangka bersedia hadiri pernikahan masyarakat biasa. Presiden hadir atas undangan Cholikan yang memberikan undangan pernikahan langsung ke presiden seminggu yang lalu.

Selama berlatih, lanjut Eka, antara Cholikan dan Presiden tercipta hubungan silatuhami cukup dekat.

Kakak ipar saya itu bilang ke saya, kalau dia mengundang Presiden di pernikahan anaknya, kita tidak terlalu berharap banyak mengingat kesibukan Presiden, apalagi dia orang penting, lanjut Eka.

Tetapi lanjut Eka, setelah menerima undangan tersebut presiden menyatakan bersedia untuk hadir.

Yang pasti luar biasa sangat bersyukur sangat merasa terhormat, dan jadi bukti beliau (presiden-red) bukan hanya kepala negara, tapi juga tokoh luar biasa, tidak beda-bedakan silaturahmi sama siapa pun. Sebagai warga negara patut menberi contoh, apalagi bagi kita orang kecil, kata Eka yang juga anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Golkar.

Cholikan menikahkan putra ketiganya bernama Alvan Alman Valithy dengan Reni Nurmaningsih putri dari Anung Royan. 0 RZA

Berita Lainnya
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Minggu, 17 Maret 2024
Minggu, 17 Maret 2024
Jumat, 15 Maret 2024
Kamis, 14 Maret 2024
Kamis, 14 Maret 2024