Sabtu, 22 September 2018 10:14:49

Lihat Paha Mulus, Perampok Lampiaskan Nafsu Bejatnya

Lihat Paha Mulus, Perampok Lampiaskan Nafsu Bejatnya

Beritabatavia.com - Berita tentang Lihat Paha Mulus, Perampok Lampiaskan Nafsu Bejatnya

Asep Mulyana alias Heri (38), tersangka yang merampok dan memperkosa korbannya SF di   di Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa ...

  Lihat Paha Mulus, Perampok Lampiaskan Nafsu Bejatnya Ist.
Beritabatavia.com - Asep Mulyana alias Heri (38), tersangka yang merampok dan memperkosa korbannya SF di   di Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat mengaku nekat menodai wanita setengah baya itu lantaran nafsu setelah melihat kaki korban.

Saat kejadian melihat paha korban yang mulus sedang tiduran di tempat tidur. Dari situ timbul ingin menggauli korban sambil saya pekai ancaman golok yang saya pegang,ujar pelaku kepada poskotanews.com saat dibawa petugas ke ruang penyidik Satreskrim Polresta Depok untuk dimintai keterangan, Jumat (21/9/2018) malam.

Pria tamatan SD ini mengaku sudah mengetahui situasi keadaan rumah milik warga negara Jerman tersebut saat dirinya menjadi kuli pemotong rumput. Timbul niatan merampok lantaran pendapatan sehari-hari menjadi kuli panggul di pasar kampung tidak seberapa,katanya.

Setelah mengetahui keadaan rumah Miner WN Jerman itu maka Kamis malam ia menyatroni rumah yang halamannya luas dan berpagar tinggi itu. Dia masuk ke rumah kemudian mengambil beberapa barang seperti 2 HP, cincin emas dan sejumlah uang . Setelah itu Asep masuk ke kamar SF wanita pembantu di rumah tersebut niatnya untuk mencari barang berharga lainnya.

Namun matanya langsung tertuju kepada SF yang tidur dengan paha tersingkap. Rupanya nafsu penjahat tengik itu langsung membuncah dan dia langsung menyergap wanita itu sambil diancam pakai golok.

Yang kurang ajarnya lagi, usai memperkosa korbanm Asep masih sempat mandi di kamar mandi dan kesempatan itu digunakan korban lari dan berteriak minta tolong.

Niat memperkosa korbannya, menurut Asep itu spontan saja. Ya spontan saja pas masuk ke kamar korban sendiri sedang tidur dan melihat kemulusan paha korban timbul niat mau menyetubuhi langsung mengancam korban dan membuka celananya,tutupnya. (Angga/b)

Kejadian perampokan dan perkosaan terjadi pada Selasa, 18 September 2018 pukul 03.30. Berdasarkan keterangan korban pemerkosaan berinisial SF, 48 tahun, pelaku sempat kepergok saat masuk ke dalam rumah. Korban diancam menggunakan golok dan dibawa ke kamar. Kemudian memaksa korban untuk melakukan hubungan intim. 0 DAY
 





Berita Lainnya
Rabu, 13 Maret 2024
Selasa, 12 Maret 2024
Sabtu, 09 Maret 2024
Jumat, 08 Maret 2024
Jumat, 08 Maret 2024
Jumat, 08 Maret 2024
Kamis, 07 Maret 2024
Rabu, 06 Maret 2024
Selasa, 05 Maret 2024
Selasa, 05 Maret 2024
Senin, 04 Maret 2024
Sabtu, 02 Maret 2024