Rabu, 24 Oktober 2018 13:21:57

Atiqah Hasiholan Bungkam Usai Diperiksa Kasus Hoak Ibunya

Atiqah Hasiholan Bungkam Usai Diperiksa Kasus Hoak Ibunya

Beritabatavia.com - Berita tentang Atiqah Hasiholan Bungkam Usai Diperiksa Kasus Hoak Ibunya

 Anak dari tersangka kasus penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan, telah selesai diperiksa selama hampir lima ...

 Atiqah Hasiholan Bungkam Usai Diperiksa Kasus Hoak Ibunya Ist.
Beritabatavia.com -  Anak dari tersangka kasus penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan, telah selesai diperiksa selama hampir lima jam oleh polisi terkait kasus yang menimpa ibunya. Namun, Atiqah bungkam saat dicecar beberapa pertanyaan oleh awak media

Atiqah Hasiholan turun dari ruang pemeriksaan gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 01.28 WIB. Dengan ditemani oleh kuasa hukumnya yang juga merupakan kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin, istri dari artis Rio Dewanto tersebut langsung melangkah dengan cepat masuk ke dalam mobilnya. Dia tak  menjawab satu pun pertanyaan dari wartawan.

Atiqah hanya sesekali melemparkan senyumnya kepada awak media yang melontarkan beberapa pertanyaan saat menuju ke dalam mobilnya. Dalam pemeriksaan, Atiqah dicecar sebanyak 16 pertanyaan oleh penyidik.

16 pertanyaaan. Ya seputar pengetahuannya Mbak Atiqah masalah viral ini. Hanya sebatas itu saja, Makanya pertanyaannya juga enggak banyak kan, karena banyak yang enggak beliau ketahui, dan lebih banyak kepada hubungan anak dan ibu kok itu aja, kata Insank di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/10).

Selain itu, lebih lanjut dipaparkan Insank, pihaknya belum mengetahui apakah istri dari artis Rio Dewanto ini akan dipanggil lagi oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya atau tidak terkait kasus yang menimpa ibunya tersebut. Kami belum mengetahui (soal pemeriksaan kembali), karena kami melihat di sini tidak terlalu banyak pertanyaan untuk Mbak Atiqah, ucap Insank.

Sebelumnya, Aktivis Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran berita bohong atau hoaks, yang dilakukannya pada Sabtu (21/9). Ia mengaku wajahnya lebam karena dianiaya orang tidak dikenal, hingga foto wajah lebamnya viral di media sosial dan diposting sejumlah politisi ternama.

Setelah mengakui kebohongannya, Ratna justru hendak pergi ke Chile dan diduga akan kabur walaupun sesungguhnya ia akan menghadiri sebuah acara di sana. Akhirnya Ratna dibawa ke Polda Metro Jaya sebagai seorang tersangka pada Kamis (4/10), dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Atas kasus ini, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi seperti pihak Rumah Sakit Khusus Bedah Binda Estetika, Menteng, Jakarta Pusat, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia, Said Iqbal, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Asiantoro, serta asisten Ratna Sarumpaet yang bernama Ahmad Rubangi.

Selain itu, kedua anak kandung Ratna Sarumpaet yakni Fathom Saulina dan Atiqah Hasiholan, juga telah diperiksa oleh penyidik pada Selasa (23/10)
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020