Jumat, 20 Agustus 2010 20:07:21

Krasic Resmi Milik Juventus

Krasic Resmi Milik Juventus

Beritabatavia.com - Berita tentang Krasic Resmi Milik Juventus

Juventus dipastikan mendapatkan winger internasional Serbia, Milos Krasic dari CSKA Moskow. Tanda-tanda kepindahan Krasic ke Turin terlihat setelah ...

Krasic Resmi Milik Juventus Ist.
Beritabatavia.com - Juventus dipastikan mendapatkan winger internasional Serbia, Milos Krasic dari CSKA Moskow. Tanda-tanda kepindahan Krasic ke Turin terlihat setelah sang pemain berpamitan dengan fansnya di Moskow, Jumat (20/8).

Sebelum mengenakan seragam hitam putih, Krasic telah memainkan laga terakhirnya bersama CSKA ketita tamppil di Liga Europa melawan Anortosis Famagusta, Jumat malam. Pada pertandingan tersebut, Krasic turut membantu tim mengalahkan Anortosis 4-0 di Khimki Stadium, kandang CSKA.

Seusai pertandingan, pemain berusia 25 tahun itu mengelilingi stadion untuk berpisah dengan suporter CSKA. Ia berjalan ke setiap penjuru, mengenakan atribut Merah-Biru, dan memberi aplus buat penonton.

Suporter pun membalasnya dengan reaksi serupa. Nama Krasic terus dilagukan. Sungguh perpisahan yang menyedihkan sekaligus indah, karena kedua pihak sama-sama memahami hal itu harus terjadi.

Hatiku sangat pedih. Aku sudah tinggal di sini selama enam tahun, bermain dengan orang-orang yang baik dan memenangi banyak gelar juara, tutur Krasic yang tak kuasa menitikkan air mata.

Kami para pemain saling berterima kasih untuk semua tahun yang kami habiskan bersama. Waktu datang ke CSKA, aku baru 19 tahun. Tim ini sudah seperti ibu buatku. Terima kasih banyak untuk para pemain, pelatih dan presiden klub Yevgeny Guner. Karena mereka aku bisa menjadi pemain sejati dan pribadi yang dewasa, sambung dia sebagaimana dilansir Championat.

Setelah negosiasi cukup lama, CSKA akhirnya setuju menjual Krasic kepada Juventus dengan harga 15 juta euro. Pelatih mereka, Leonid Slutsky, mempersembahkan kemenangan tadi malam untuk pemainnya itu. Terima kasih, balas Krasic.

Transisi ke Juventus adalah sebuah langkah maju buatku. Semoga aku bisa sukses, ujar Krasic. Aku orang yang paling bahagia di dunia ini, tukas dia secara terpisah kepada Tuttosport. Aku selalu percaya pada Juve. Sekalipun negosiasi terlihat sulit, tapi aku tahu semua akan beres. Dan aku terbukti benar. Menurut kabar, ia akan dikontrak selama lima tahun. o nor
Berita Lainnya
Selasa, 15 Agustus 2023
Minggu, 13 Agustus 2023
Sabtu, 12 Agustus 2023
Senin, 07 Agustus 2023
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023
Jumat, 19 Mei 2023
Kamis, 11 Mei 2023