Rabu, 08 Maret 2017 06:52:36

Persib Coret Tiga Pemain Asing

Persib Coret Tiga Pemain Asing

Beritabatavia.com - Berita tentang Persib Coret Tiga Pemain Asing

Persib Bandung akhirnya mencoret tiga pemain asing yakni Mirko Livaja, Willie Overtoom, dan David Sebastian Magnus Loefquist. Ketiganya dianggap ...

      Persib Coret Tiga Pemain Asing Ist.
Beritabatavia.com -
Persib Bandung akhirnya mencoret tiga pemain asing yakni Mirko Livaja, Willie Overtoom, dan David Sebastian Magnus Loefquist. Ketiganya dianggap tidak sesuai dengan ekspektasi Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Pria yang akrab dengan sapaan Djanur itu pun mengaku sudah memberi tahu manajemen Persib terkait pencoretan tiga pemain tersebut.

Selanjutnya dikembalikan lagi ke manajemen [Persib]. Kalau saya, sudah memastikan ketiganya dicoret. Mereka, tidak akan ikut latihan bareng kami lagi, ujar Djadjang,

Setelah pencoretan tiga pemain itu, kata Djanur, pihaknya tetap fokus mencari sosok penyerang asing. Sosok di lini depan disebutkan yang paling krusial untuk dipenuhi.

Saat ini Persib hanya memiliki Sergio van Dijk yang menjadi andalan di sektor depan. Meski masih memiliki Angga Febriyanto, namun pemain muda itu dianggap belum siap sebagai andalan utama.

Sasaran kami, mencari striker asing. Sudah ada beberapa incaran tapi, belum bisa kami sebutkan. Kalau playmaker, sepertinya akan kami andalkan pemain lokal saja, ungkap Djanur.

Tapi, tergantung regulasi nanti. Kalau masih 2+1, tentu kami hanya akan mencari satu pemain saja. Tapi, kalau ada perubahan bisa saja kami sekalian ambil pemain asing untuk playmaker, lanjutnya.

Soal Erick Weeks Lewis, Djanur belum bisa memastikan nasib mantan pemain Madura United itu. Djanur mengatakan Erick Weeks memiliki kontrak di Persib hingga Piala Presiden 2017 berakhir. Jadi, besar kemungkinan evaluasi terhadap pemain asal Liberia dilakukan saat kontrak berakhir meski Persib gagal mencapai partai puncak.

Saat ini, Erick mengalami cedera. Makanya kemarin tidak dipasang. Sisa satu pertandingan lagi di Piala Presiden, tapi sepertinya melihat kondisi seperti itu, Erick tidak akan main di pertandingan terakhir nanti, ungkapnya. o kay

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023
Jumat, 19 Mei 2023
Kamis, 11 Mei 2023
Rabu, 10 Mei 2023
Senin, 08 Mei 2023
Jumat, 28 April 2023
Selasa, 21 Maret 2023