Rabu, 03 Mei 2017

Real Madrid di Atas Angin

Real Madrid di Atas Angin

Beritabatavia.com - Berita tentang Real Madrid di Atas Angin

 REAL Madrid menapakkan satu kakinya di final Liga Champions musim ini setelah memetik kemenangan telak 3-0 atas Atletico Madrid dalam partai ...

Ist.
Beritabatavia.com -  REAL Madrid menapakkan satu kakinya di final Liga Champions musim ini setelah memetik kemenangan telak 3-0 atas Atletico Madrid dalam partai pertama semifinal, Selasa (2/5) atau Rabu dini hari WIB. Semua gol yang dihasilkan dalam partai di Stadion Santago Bernabeu ini dicetak Cristiano Ronaldo.

Kemenangan telak ini tentu saja membuat Real Madrid berada di atas angin menjelang laga kedua pekan depan. Dalam sejarahnya belum ada satu pun tim yang kalah dengan selisih tiga gol atau lebih pada leg pertama semifinal mampu bangkit dan melaju ke final. 

Ronaldo membuka keran golnya dalam pertandingan ini pada menit ke-10. Berawal dari umpan silang Sergio Ramos ke depan gawang, bola disundul bek Atletico, Stefan Savic. Bola kemudian mengarah ke Casemiro dan kembali dikirim ke muka gawang. Ronaldo terlihat lebih
siap dibanding bek-bek Atletico.

Pemain Portugal ini lalu meloncat dan menyambut umpan dengan tandukan. Dia mendahului Savic yang juga berupaya menyundul bola. Kiper Jan Oblak yang berupaya menjangkau dengan tangan kanan pun tak kuasa menahan bola.

Gol pertamanya ini sekaligus membawa Ronaldo menorehkan rekor baru sebagai pemain pertama yang mampu mencetak 50 gol di babak knock-out Liga Champions. Saat membawa Madrid mencetak tiga gol di perempat final kedua melawan Bayern Muenchen, dia juga mengukir rekor sebagai pemain yang mampu melesakkan 100 gol di Liga Champions.

Madrid memang harus menunggu lama untuk bisa melesakkan gol kedua ke gawang Atletico. Ronaldo baru kembali menjebol gawang Oblak pada menit ke-73. Marcelo dari sisi kiri memberikan bola menyusur tanah kepada Benzema. Striker asal Prancis itu kemudian menyodorkan umpan kepada Ronaldo. Setelah mengontrol bola sebentar eks pemain Manchester United ini melepaskan tendangan keras dari sisi kiri kotak penalti.

Madrid benar-benar menghentikan perlawanan Atletico ketika Ronaldo mencetak hat-trick atau gol ketiganya malam itu pada menit ke-86.

Ronaldo menyodorkan bola kepada Lucas Vazquez di sisi kanan. Dia kemudian menyisir pertahanan dan tepat sebelum bola keluar memberi umpan. Casemiro melepaskan bola dan membuat Ronaldo dengan mudah mencetak gol ketiganya. o kay
Berita Lainnya
Kamis, 30 Mei 2019
Selasa, 28 Mei 2019
Senin, 27 Mei 2019
Minggu, 26 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Rabu, 22 Mei 2019
Selasa, 21 Mei 2019
Senin, 20 Mei 2019
Minggu, 19 Mei 2019
Kamis, 16 Mei 2019
Rabu, 15 Mei 2019