Rabu, 05 Juli 2017 09:29:43

David Beckham Dikritik Pengemar

David Beckham Dikritik Pengemar

Beritabatavia.com - Berita tentang David Beckham Dikritik Pengemar

GARA-GARA mencium bibir anak perempuannya yang berusia lima tahun, mantan bintang Manchester United itu dikritik habis-habisan oleh sejumlah ...

  David Beckham Dikritik Pengemar    Ist.
Beritabatavia.com - GARA-GARA mencium bibir anak perempuannya yang berusia lima tahun, mantan bintang Manchester United itu dikritik habis-habisan oleh sejumlah penggemar setelah dia mengunggah fotonya bersama sang anak, Harper, di Instagram.

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan melalui Facebook Live, pesepakbola tenar asal Inggris itu mengatakan, kami ingin menunjukan kasih sayang pada anak-anak kami.

Istri David Beckham, Victoria juga pernah dikritik karena mengunggah foto dirinya mencium bibir anak perempuannya tahun lalu.
Saya dikritik karena mencium anak perempuan saya di bibir kemarin, kata Beckham.

Saya mencium semua anak saya di bibir. Brooklyn, mungkin tidak. Brooklyn usianya 18 tahun, dia mungkin menganggapnya cukup aneh.

Tapi saya sangat mengasihi anak-anak saya. Begitulah saya dibesarkan dan begitu juga Victoria. Dan inilah bagaimana kami dengan anak-anak kami.

Kami ingin menunjukan kasih sayang pada anak-anak kami, mengasuh mereka, mendukung mereka, dan Anda tahu, kami sangat menyayangi mereka.

Aktris Amerika Serikat, Hilary Duff, juga menerima banyak kritik setelah difoto mencium bibir anak laki-lakinya di Disneyland, California. Selain itu, aktris Hollywood lain, Jessica Alba juga memicu debat pada 2014 ketika dia ditanya tentang isu ini.

Dalam sebuah wawancara di majalah dia mengatakan tidak percaya bahwa ada orang yang tersinggung dengan ide tentang mencium anak mereka di bibir.

David Beckham mengatakan dia bangga bahwa karir fotografi anaknya Brooklyn setelah menuai kritik oleh sejumlah kritikus seni.  Dalam wawancara, dia mengatakan Romeo, 14, menyukai tenis dan Cruz, 12, suka bernyanyi dan main gitar.

Beckham mengatakan bahwa Harper baru-baru ini datang padanya dan mengatakan, Ayah, saya mungkin ingin main sepak bola. Saya lalu berpikir, oh ya ampun ini luar biasa. sambungnya. o bbc




Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023
Jumat, 19 Mei 2023
Kamis, 11 Mei 2023
Rabu, 10 Mei 2023
Senin, 08 Mei 2023
Jumat, 28 April 2023
Selasa, 21 Maret 2023