Selasa, 15 Agustus 2017

Luar Biasa, Polo Air Putra Indonesia Tenggelamkan Malaysia

Luar Biasa, Polo Air Putra Indonesia Tenggelamkan Malaysia

Beritabatavia.com - Berita tentang Luar Biasa, Polo Air Putra Indonesia Tenggelamkan Malaysia

KONTINGEN Indonesia memulai SEA Games 2017 dengan hasil positif. Pertandingan pertama yang adalah tim polo air putra Indonesia yang berjuang keras ...

Ist.
Beritabatavia.com - KONTINGEN Indonesia memulai SEA Games 2017 dengan hasil positif. Pertandingan pertama yang adalah tim polo air putra Indonesia yang berjuang keras menaklukan tuan rumah Malaysia dengan skor tipis 4-3 di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8/2017).

Dengan kemenangan ini, Indonesia meraih tiga poin dan berada di peringkat dua klasemen sementara. Peringkat satu dihuni Filipina yang mengalahkan Thailand dengan skor 9-7.

Tim Indonesia yang bertopi putih bergaris merah, tampil percaya diri dibawah asuhan pelatih asal Serbia Milos Sakovic sepanjang 4x8 menit. Pada babak pertama, gol Delvin Peliciano membawa Indonesia memimpin satu-nol. Tapi di akhir babak pertama Malaysia menyamakan skor satu-sama lewat gol Irshad Syahir.

Pada babak kedua, Indonesia kembali memimpin melalui gol Ridjkie Mulia. Lagi-lagi Malaysia menyamakan skor dua sama lewat gol Fam Jia Yi yang bertahan hingga babak kedua.

Pada babak ketiga, Rezza Aditya Dan kawan -kawan bisa bermain lepas sehingga bisa menambah dua gol melalui Yusuf Budiman dan Ridjkie Mulia. Malaysia kembali mengancam dengan tambahan gol dari Fam Jia Yi. Indonesia masih memimpin 4-3.

Pada babak keempat, laga semakin sengit. Hingga bubar, kedua tim gagal menambah gol. Hasil akhir Indonesia menang 4-3. Partai selanjutnya , Indonesia akan melawan Thailand, Kamis (17/8).

"Para pemain terlihat grogi pada laga pertama. Secara permainan saya belum puas, banyak yang harus di evaluasi. Tapi secara hasil tentu sangat senang. Karena kemenangan sangat penting pada setiap laga," ujar Milos Sakovic setelah pertandingan.

"Sangat berat memainkan laga pertama, kami akan perbaiki kekurangan dan memenangi setiap laga berikutnya," tambah sang kapten Indonesia, Rezza Aditya.

Sedangkan pelatih Malaysia asal Cina, Voon Yoon Hui menyesali kekalahan dari Indonesia. "Saya tak puas hati, kalah dari Indonesia. Namun, kami sudah mencoba dan akan berusaha memenangkan pertandingan selanjutnya," ucap Voon.

Dalam kesempatan ini, Chef De Mission Indonesia (CDM) Aziz Syamsudin yang menonton langsung mengucapkan selamat. "Semoga kemenangan ini berimbas positif untuk kontingen Indonesia," ujar Aziz. o reo






Berita Lainnya
Jumat, 08 November 2019
Rabu, 06 November 2019
Selasa, 05 November 2019
Senin, 04 November 2019
Minggu, 03 November 2019
Minggu, 03 November 2019
Minggu, 03 November 2019
Sabtu, 02 November 2019
Kamis, 31 Oktober 2019
Kamis, 31 Oktober 2019
Rabu, 30 Oktober 2019
Selasa, 29 Oktober 2019