Sabtu, 06 Januari 2018 10:20:23

Pria India Diculik, Dipaksa Menikah sambil Ditodong Pistol

Pria India Diculik, Dipaksa Menikah sambil Ditodong Pistol

Beritabatavia.com - Berita tentang Pria India Diculik, Dipaksa Menikah sambil Ditodong Pistol

Seorang pria India diculik gangster dari acara pernikahan temannya. Korban dibawa ke sebuah tempat dan dipaksa menikahi wanita tak tak dikenal dengan ...

Pria India Diculik, Dipaksa Menikah sambil Ditodong Pistol Ist.
Beritabatavia.com - Seorang pria India diculik gangster dari acara pernikahan temannya. Korban dibawa ke sebuah tempat dan dipaksa menikahi wanita tak tak dikenal dengan todongan pistol. Prosesi pernikahan paksa dengan todongan senjata itu direkam dan videonya beredar di media sosial. Korban mengaku diculik di wilayah Distrik Nalanda, Negara Bagian Bihar, India timur laut.

Polisi saat ini sedang menyelidiki kasus penculikan dan pernikahan paksa itu. Dalam rekaman video yang diunggah secara online, seorang pria mengaku sebagai insinyur Bokaro Steel Plant, Vinod Kumar, terlihat menangis saat pernikahan paksa berlangsung. Pernikahan berjalan dengan ritual tradisional Hindu.

Praktik pernikahan paksa dikenal sebagai Pakadua Vivah, adalah tradisi yang spesifik untuk wilayah Bihar, namun korban penculikan biasanya adalah seorang pengantin wanita.

Menurut laporan NDTV, sekitar 2.800-3.000 kasus pernikahan paksa terjadi setiap tahun di negara itu. Praktik itu biasanya dilakukan keluarga miskin menginginkan mempelai laki-laki, namun tidak mampu membayar mas kawin, atau untuk menyelesaikan sengketa tanah.

Kumar (29) terus menangis sementara seseorang di dekatnya berteriak. Kami hanya melakukan pernikahan Anda, tidak menggantung Anda. Mengapa Anda menangis dengan suara keras? Diam, teriak orang tersebut yang diduga bagian dari gangster penculik Kumar, yang dikutip Sabtu (6/1/2018).

Laporan media setempat mengatakan Kumar meronta-ronta saat diseret dan diculik dari pesta pernikahan temannya. Tidak jelas kapan video direkam. The Telegraph melaporkan kerabat Kumar juga terpaksa pergi ke kantor polisi regional setelah polisi setempat gagal membantu keluarga tersebut.

Pejabat polisi India, Manu Maharaj, memerintahkan para perwira untuk membebaskan mempelai pria dan mempelai wanita yang dipaksa menikah tersebut.

Saudara laki-laki Kumar, Sanjay, menuduh seorang pria setempat, yang digambarkan sebagai gangster oleh media lokal, mengatur kejadian tersebut atas nama keluarga mempelai wanita. Sementara itu, anggota gangster lain memegang pistol pada upacara pernikahan.

Dalam sebuah wawancara dengan News18, saudara pengantin wanita, Umesh Prasad, membantah bahwa Kumar dipaksa menikah. Menurutnya, upacara pernikahan itu berjalan seperti biasa. 0 NDTV


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Minggu, 26 Februari 2023
Minggu, 19 Februari 2023
Jumat, 17 Februari 2023
Minggu, 20 November 2022
Sabtu, 20 Agustus 2022
Senin, 08 Agustus 2022
Senin, 30 Mei 2022
Rabu, 27 April 2022
Selasa, 26 April 2022
Selasa, 19 April 2022
Senin, 18 April 2022
Jumat, 08 Mei 2020