Sabtu, 05 Mei 2018 13:43:08

Mitra Kukar tak Gentar Hadapi Makassar

Mitra Kukar tak Gentar Hadapi Makassar

Beritabatavia.com - Berita tentang Mitra Kukar tak Gentar Hadapi Makassar

 Mitra Kukar mengatakan tidak gentar menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, ...

  Mitra Kukar tak Gentar Hadapi Makassar Ist.
Beritabatavia.com -
 Mitra Kukar mengatakan tidak gentar menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (6/5). Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges di Makassar, Sabtu, mengatakan pertandingan menghadapi PSM di kandangnya sendiri akan membuat lebih sulit namun tidak membuat pihaknya pesimistis.

PSM jujur saja merupakan lawan yang sulit. Namun kami datang ke Makassar dengan rasa percaya diri. Saya juga sudah instruksikan pada para pemain untuk lebih berani karena mereka punya kemampuan, ujarnya.

Ia menjelaskan, tim asuhannya saat ini juga telah menunjukkan peningkatan kualitas yang positif. Apalagi baru saja memang dengan menyakinkan ketika menghadapi Persebaya Surabaya di pekan sebelumnya.

Modal kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya itupun diharapkan semakin menjaga motivasi pemain saat menghadapi PSM yang akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter setia. Penampilan kita sudah mengalami peningkatan selangkah demi selangkah. Semoga para pemain yang kita turunkan pada pertandingan tersebut bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,ujarnya.

Sementara itu, pihaknya juga mengaku siap bermain secara normal di Makassar. Pihaknya juga akan berupaya untuk bermain menyerang dan bertahan secara baik. Termasuk menyiapkan opsi baik saat bermain dengan bola ataupun tanpa bola.

Kita sudah mempersiapkan diri secara baik untuk pertandingan tersebut.Kita juga akan tetap bermain normal demi merebut poin di Makassar, jelasnya.

Sementara perwakilan pemain Dedi Hartono mengatakan, sebagai pemain juga tidak ada masalah meski harus beradu dibawa tekanan puluhan ribu suporter lawan. Dirinya juga mengaku siap bekerja lebih keras untuk menjaga pulang meraih poin dari Makassar.

Kita akan bermain dengan all about untuk pertandingan besok. Kami juga sudah siap meski pertandingan nanti bukan hal yang mudah untuk dilalui, sebut dia. 0 ANO


Berita Lainnya
Minggu, 12 Januari 2020
Sabtu, 11 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020
Selasa, 07 Januari 2020
Senin, 06 Januari 2020
Minggu, 05 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Sabtu, 28 Desember 2019
Jumat, 27 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Rabu, 25 Desember 2019