Rabu, 19 September 2018 17:08:58

Hadapi Persija, Mesin Gol Persib Disiapkan

Hadapi Persija, Mesin Gol Persib Disiapkan

Beritabatavia.com - Berita tentang Hadapi Persija, Mesin Gol Persib Disiapkan

Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota ...

 Hadapi Persija, Mesin Gol Persib Disiapkan Ist.
Beritabatavia.com - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Namun, sejauh ini belum ada kepastian tanggal penyelenggaraan, meski kemungkinan besar bakal diundur.

Jelang laga penting itu, Persib kembali mendapat sorotan, terutama soal penampilan Ezechiel N Douassel dan Jonathan Bauman. Keduanya belum lagi menyumbang gol pada dua laga terakhir.

Menanggapi kritikan itu, pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku tidak memedulikan siapa yang mencetak gol bagi Persib dalam setiap pertandingan. Yang terpenting baginya adalah kemenangan untuk meraih angka penuh demi merebut gelar juara.

Seperti diketahui, gol kemenangan Persib dalam dua laga terakhir masing-masing disumbangkan Atep, Ghozali Siregar dan Bojan Malisic. Ketiganya bukan striker, bahkan Malisic adalah bek tengah yang jarang mendapatkan peluang mencetak gol.

Yang penting adalah menang, bukan siapa yang mencetak gol. Yang penting menang, siapapun yang membuat gol, tegas Gomez seusai latihan, Rabu (19/8/2018), seperti dilansir situs resmi klub.

Sampai saat ini, hampir semua lini, kecuali penjaga gawang, mampu memberikan kontribusi gol bagi Maung Bandung. Pemain belakang yang sudah mencatatkan namanya di papan skor adalah Bojan Malisic (1) dan Supardi Nasir (2). Sedangkan gelandang yang sudah menciptakan gol adalah Oh Inkyun (3), Atep (1), dan Ghozali (3).

Meskipun lini lain ikut menyumbang gol, para pemain depan tetap subur dalam mencetak gol. Ezechiel bahkan masuk deretan pencetak gol terbanyak Liga 1, yakni 13 gol. Begitu juga dengan Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai yang masing-masing sudah mengemas 8 dan 3 gol bagi Persib.

Sisa pertandingan di putaran kedua ini akan menjadi kesempatan buat seluruh pemain menunjukkan penampilan terbaiknya. Kesempatan mencetak gol juga masih terbuka lebar, terutama buat Ezechiel yang belum lagi mencetak gol dua laga terakhir. 0 BAIM
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 14 Januari 2020
Senin, 13 Januari 2020
Minggu, 12 Januari 2020
Sabtu, 11 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020
Selasa, 07 Januari 2020
Senin, 06 Januari 2020
Minggu, 05 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Sabtu, 28 Desember 2019
Jumat, 27 Desember 2019