Kamis, 27 September 2018

Disikat Sevilla, Real Madrid Gagal Gusur Barcelona

Disikat Sevilla, Real Madrid Gagal Gusur Barcelona

Beritabatavia.com - Berita tentang Disikat Sevilla, Real Madrid Gagal Gusur Barcelona


Nasib Real Madrid lebih buruk dari Barcelona musuh abadinya. Jika sebelumnya Barca takluk 1-2 di kandang Leganes, Real Madrid juga keok di ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Nasib Real Madrid lebih buruk dari Barcelona musuh abadinya. Jika sebelumnya Barca takluk 1-2 di kandang Leganes, Real Madrid juga keok di kandang Sevilla dengan telak 0-3. Pada laga lanjutan Liga Spanyol di Ramón Sánchez Pizjuán, Spanyol Kamis (27/9/2018) dinihari WIB, tuan rumah Sevilla unggul lewat gol Andre Silva menit ke-17 dan menit ke-22 serta lewat gol Ben Yedder menit ke-39.

Dengan hasil ini Sevilla menyodok ke peringkat keempat dengan nilai 10 dari enam kali laga. Sedangkan Los Blancos tertahan di peringat kedua dengan nilai 13 sama dengan Barca yang unggul selisih gol.

Real Madrid menghadapi Sevilla sebetulnya diuntungkan secara psikologis karena sebelumnya Barcelona secara mengejutkan kalah dari penghuni papan bawah Leganes 1-2. Jika Madrid menang melawan Sevilla tentu akan mampu melewati Blaugrana dan jadi penghuni puncak klasemen. Nyatanya mimpi mereka melewati musuh abadinya itu dikubur oleh Sevilla.

Memang Sevilla langsung menggebrak pertahanan Real Madrid.Sepertinya tuan rumah tidak ingin Karim Benzema Cs berkembang. Menit kedelapan , Sevilla mengancam lewat Ben Yedder yang berdiri sendirian saat menunggu bola dari Sergi Gomez. Tetapi tandukannya mengarah tepat ke pelukan Courtois

Menit ke-18, lagi-lagi Ben Yedder mengancam Real Madrid. Ia menggiring bola ke kotak penalti dan berhasil mengelabui Ramos dan Casemiro sekaligus. Sayang tembakan kaki kanannya melambung tinggi. Akhirnya Sevilla unggul menit ke-17. Jesús Navas melapaskan umpan matang kepada Andre Silva dan tanpa kesulitan berarti, André Silva berhasil menuntaskan bola di muka gawang Courtois.

Unggul 1-0 membuat semangat tuan rumah membuncah. Empat menit kemudian mereka mampu menambah keunggulan lagi-lagi lewat Andre Silva.
Gol itu berawal dari sepakan sudut namun mampu dihalau pemain belakang Madrid. Hanya bola mengarah kepada Ben Yedder yang berhasil mengelabui satu pemain Madrid sebelum memberikan bola kepada Jesus Navas

Kapten Sevilla ini lalu berhasil menerobos seorang diri ke kotak penalti. Tembakannya berhasil dipatahkan Courtois tapi bola liar mengarah kepada André Silva yang langsung meneruskan bola ke gawang kosong.

Tertinggal 2-0 membuat pemain-pemain Real Madrid tampak panik. Hal itu digunakan oleh Sevilla semakin menekan. Menit ke-33, Lucas Vazquez nyaris memperkecil kekalahan Real Madrid. Vazquez mendapat umpan di depan kotak penalti Sevilla sayang tembakan kaki kirinya masih membentut mistar gawang. Justru Sevilla yang kembali unggul.

Berawal adanya kemelut di kotak penalti Real Madrid. Dan Vazquez berhasil memenangi duel udara dengan Marcelo lalu memberikan umpan ke kotak penalti. Ben Yedder dengan tenang meneruskan bola mengelabui Courtois yang tidak bisa berbuat banyak. Gol itu disambut gemuruh pendukung Sevilla. Mereka seolah tak percaya tm kesayangannya mampu dengan mudah menang telak atas Los Blancos.

Madrid benar-benar tertekan, tidak ada ruang bagi Modric ataupun Kroos untuk mengatur permainan dan membalikkan badannya saat menerima bola di lapangan tengah sehingga babak pertama tuan rumah unggul telah 3-0.

Memasuki babak kedua Real Madrid mulai menekan. Menit ke-53, Luka Mordric mampu menjebol gawang Sevilla. Pemain-pemain Real Madrid sempat bersorak. Namun gol itu diprotes pemain Sevilla sehingga wasit meminta bantuan VAR.

Hasilnya gol yang dilakukan Modrid dari jarak sempit itu dibatalkan. Rupanya Modric yang baru menerima penghargaan pemain terbaik FIFA 2018 itu sudah terperangkap offside terlebih dahulu.Tampak pemain asal Kroasia itu kesal karena dianulirnya gol tersebut.

Menit ke-61, Real Madrid kembali gagal mencetak gol. Pasalnya Vaclik dengan sempurna menepis tembakan Bale yang berlari sendirian dari tengah lapangan dalam situasi satu lawan satu.

Menit ke-77 Real Madrid bermain 10 orang karena Marcelo cidera dan tidak bisa melanjutkan permainan . Madrid tidak boleh lagi mengganti pemain karena sudah habis jatahnya.

Tentu saja ini membuat sulit Real Madrid. Lewat serangan bali, Sevilla menekan Real Madrid.. Umpan silang Andre Silva mampu ditepis Courtois. Beruntung tembakan Vazquez memanfaatkan bola liar gagal mengarah tepat ke gawang kosong.
Wasit memberikan perpajangan waktu lima menit, namun tampak Sevilla mulai mengendorkan tekanan. Hingga wasit meniup pluit panjang, kedudukan tetap 3-0 untuk tuan rumah. 0 ERZ
Berita Lainnya
Minggu, 01 September 2019
Sabtu, 31 Agustus 2019
Jumat, 30 Agustus 2019
Kamis, 29 Agustus 2019
Selasa, 27 Agustus 2019
Senin, 26 Agustus 2019
Sabtu, 24 Agustus 2019
Jumat, 23 Agustus 2019
Kamis, 22 Agustus 2019
Kamis, 22 Agustus 2019
Rabu, 21 Agustus 2019
Selasa, 20 Agustus 2019