Selasa, 02 Oktober 2018

Kapten Jambret Diringkus di Kebon Melati

Kapten Jambret Diringkus di Kebon Melati

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapten Jambret Diringkus di Kebon Melati


Pria berjuluk  “kapten jambret” dibekuk Satreskrim Polsek Tanah Abang  saat bersama anak buahnya mengendarai dua sepeda ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Pria berjuluk  "kapten jambret" dibekuk Satreskrim Polsek Tanah Abang  saat bersama anak buahnya mengendarai dua sepeda motor di Jalan KH Mas Mansyur, Kelurahan Kebon Melati, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2018). Ketiga jambret sadis yang ditangkap polisi itu Anggi Baktiar alias Ambon (21), Abdul Azis (23), dan Amin Cahyono (29.

Korban Amelia Revita (15), dan Iqmal Agustian (18), keduanya warga Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakpus dimintai keterangan. "Dari catatan, pelaku sering beraksi selain di depan Pasar Blok A juga di Senayan. Dan baru kali ini tertangkap polisi saat beraksi dan petugas juga curiga dengan motor pelaku," tegas Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono.

Tiga pelaku tergolong nekat karena beraksi ditengah keramaian. Saat itu dua korban berjalan kaki di tempat kejadian sementara tiga pelaku mengendarai dua sepeda motor Honda Vario dan Supra. Saat kedua korban main Handphone sambil berjalan, pelaku dengan cepat  merampas telepon ditengah keramaian arus kendaraan. Begitu pelaku kabur,  korban dengan sigap mengejar pelaku ditengah kemacetan sambil meneriaki jambret…jambret.

Massa dan petugas berpakaian preman yang melintas dilokasi kejadian ikut mengejar dua pelaku jambret. Karena kejebak macet ke tiga pelaku ketangkap. Ketiga pelaku sempat digebuki massa namun berhasil dilerai polisi. Ketiga penjambret berikut HP milik korban dan dua sepeda motor yang dipakai pelaku juga diamankan ke Mapolsek Metro Tanah Abang.

Dari hasil BAP (Berita Acara Pemeriksaan) kepolisian kalau tersangka Amin Cahyono yang digelar kapten berasal dari Desa Peledan, Karang Mocol, Purbalingga, Jawa Tengah, sedang dua pelaku lainnya Abdul Azis, asli Petamburan, Jakpus, dan  Anggi Baktiar alias Ambon, asal Palmerah, Jakbar. "Mereka ini mengaku kelompok gado-gado," ujar Kanit Reskrim Kompol Supriyadi. 0 PKO



Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 23 Juli 2019
Selasa, 23 Juli 2019
Minggu, 21 Juli 2019
Minggu, 14 Juli 2019
Minggu, 14 Juli 2019
Selasa, 09 Juli 2019
Senin, 08 Juli 2019
Sabtu, 06 Juli 2019
Sabtu, 06 Juli 2019
Kamis, 04 Juli 2019
Selasa, 02 Juli 2019
Jumat, 28 Juni 2019