Kamis, 27 Desember 2018

Injury Time, Napoli Kalah dari Inter

Injury Time, Napoli Kalah dari Inter

Beritabatavia.com - Berita tentang Injury Time, Napoli Kalah dari Inter


Dramatis, Napoli kalah 0-1 dari Inter Milan lewat gol telat Lautaro Martinez pada laga lanjutan Serie A Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Dramatis, Napoli kalah 0-1 dari Inter Milan lewat gol telat Lautaro Martinez pada laga lanjutan Serie A Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Sansiro, Kamis (27/12/2018) dinihari WIB.

Tidak hanya kalah dengan tragis pada laga bertajuk Boxing Day atau laga libur Natal yang baru pertama kali dilakukan di Serie A Italia ini, Napoli harus kehilangan dua pemainnya karena diusir wasit yaitu Koulibalay dan Insigne.

Berkat hasil ini, Inter Milan masih tetap berada di peringkat ketiga dengan nilai 36 berjarak lima poin dari Napoli di diperingkat kedua. Hanya saja akibatnya jarak Napoli dengan Juventus yang ada di puncak klasemen kian jauh yaitu menjadi sembilan poin dari sebelumnya delapan poin.

Laga kedua tim sejak menit awal berlangsung sengit. Nerazzurri yang bertindak sebagai tuan rumah sebetulnya dalam situasi kurang kondusif, setelah rentetan hasil buruk melawan tim-tim besar hingga tersingkir dari Liga Champions, keadaan semakin diperparah dengan hasil imbang melawan tim juru kunci Chievo Verona akhir pekan kemarin dan kemudian tindakan indispliner Radja Nainggolan.

Pada menit ke-31, Inter sempat unggul lewat gol Perisic. Namun gol pemain asal Kroasia itu dibatalkan wasit setelah meminta pertolongan VAR. Ternyata Perisic sudah off-side ketika menerima bola.

Napoli nyaris mencetak gol menit ke-42 ketika Koulibaly berhasil merebut bola dari Icardi dan melewatinya. Sayang sepakan keras Koulibaly masih bisa ditangkap kiper Inter, Meret dengan baik. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.

Memasuki babak kedua tensi pertandingan kian memanas. Menit ke-66, Inter membuang peluang ketika sepakan Callejon dari luar kotak penalti berhasil ditepis Handanovic. Bola liar mengarah kepada Milik, tetapi sang penyerang telah terjebak perangkap offside.

Menit ke-80 Napoli harus bermain dengan 10 orang karena ulah Koulibaly yang sebetulnya tidak perlu. Awalnya dia mendapat kartu kuning karena melanggar Polotino, namun Koulibaly bertepuk tangan atas keputusan itu di hadapan wasit sehingga dia kembali menerika kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan.

Bermain dengan 10 orang tentu kerugian tersendiri bagi bagi Napoli. Buktinya mereka akhirnya semakin gencar ditekan oleh tuan rumah.

Seperti pada menit ke-89, umpan silang ke kotak penalti membuat kiper Handanovic harus menepis bola .

Dan bola liar itu mengarah kepada Zielinski. Sebetulnya sepakan keras penggawa Napoli kali ini gagal ditahan Handanovic, tetapi Asamoah berada di garis gawang untuk menghalau bola tersebut.

Rupanya gol untuk Inter tinggal menunggu waktu. Pada masa injury time babak kedua tepatnya menit ke -90′ + 1, menerima umpan dari Keita Balde, lalu Lautaro Martinez lepas dari kawalan mampu menjebol gawang Napoli.

Usai mencetak gol tersebut, Lautaro Martínez diganjar kartu kuning karena melakukan selebrasi berlebihan dengan membuka jersey.

Laga kian panas. Saat laga akan berakhir tampak Insigne dengan Keita Balde dan akhirnya diganjar kartu merah oleh wasit. Tidak lama kemudia laga berakhir dengan kedudukan 1-0. 0 RIO



Berita Lainnya
Kamis, 30 Mei 2019
Selasa, 28 Mei 2019
Senin, 27 Mei 2019
Minggu, 26 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Rabu, 22 Mei 2019
Selasa, 21 Mei 2019
Senin, 20 Mei 2019
Minggu, 19 Mei 2019
Kamis, 16 Mei 2019
Rabu, 15 Mei 2019