Selasa, 19 Februari 2019 12:34:56

Pogba Berdansa Lagi Di lapangan

Pogba Berdansa Lagi Di lapangan

Beritabatavia.com - Berita tentang Pogba Berdansa Lagi Di lapangan

Paul Pogba terus menunjukkan kebangkitan bersama Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United setelah sempat merana bersama Jose Mourinho. Terakhir, ...

 Pogba Berdansa Lagi Di lapangan Ist.
Beritabatavia.com - Paul Pogba terus menunjukkan kebangkitan bersama Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United setelah sempat merana bersama Jose Mourinho. Terakhir, Pogba berdansa ketika Man United mengalahkan Chelsea 2-0 pada babak kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Senin (18/2) malam waktu setempat.

Pogba berhasil mencetak gol kedua Man United saat mengalahkan Chelsea. Sementara gol pertama The Red Devils ke gawang Chelsea diciptakan gelandang internasional Spanyol Ander Herrera memanfaatkan assist Pogba.

Setelah sempat menderita di bawah asuhan Jose Mourinho di paruh pertama musim 2018/2019, Pogba kembali berdansa di bawah asuhan Solskjaer. Statistik Opta menunjukkan betapa nyamannya Pogba bermain di bawah penangangan pelatih asal Norwegia tersebut.

Sejak dilatih Solskjaer, Pogba terlibat dalam 15 gol Man United dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, yakni dengan sembilan gol dan enam assist. Catatan itu jauh lebih baik daripada ketika Mourinho masih melatih Man United awal musim ini hingga dipecat 18 Desember lalu.

Dari 20 pertandingan Man United bersama Mourinho musim ini, Pogba kami mampu terlibat dalam sembilan gol The Red Devils dengan catatan lima gol dan empat assist.

Pogba terlihat lebih menikmati permainan di bawah Solskjaer. Terlebih, gelandang 25 tahun itu mengaku bisa bermain lebih bebas ketimbang daripada saat dilatih Mourinho.

Kebangkitan Pogba juga tidak lepas dari tidak adanya konflik internal. Maklum selama Mourinho masih melatih musim ini, Pogba beberapa kali bersitegang dengan The Special One baik di lapangan pertandingan maupun sesi latihan.

Solskjaer sendiri mengaku tidak pernah meragukan kemampuan Pogba. Legenda Man United itu bahkan menganggap Pogba sebagai salah satu gelandang serang terbaik di dunia saat ini.

Kami tahu dia [Pogba] salah satu gelandang serang terbaik di dunia. Dia punya visi bermain, jadi assist umpan silang untuk Herrera sangat fantastis. Kemudian cara dia memberi bola ke Marcus Rashford dan masuk ke kotak penalti untuk mencetak gol kedua juga sangat fantastis, ucap Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Selasa (19/02)

Dengan kebebasan yang diberikan Solskjaer, suporter Man United sepertinya akan terus melihat Pogba berdansa usai mencetak gol. 0 BAIM
 








Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023
Jumat, 19 Mei 2023
Kamis, 11 Mei 2023
Rabu, 10 Mei 2023
Senin, 08 Mei 2023
Jumat, 28 April 2023
Selasa, 21 Maret 2023