Rabu, 06 Maret 2019 11:45:56

Ikan Mengerikan Hebohkan Australia

Ikan Mengerikan Hebohkan Australia

Beritabatavia.com - Berita tentang Ikan Mengerikan Hebohkan Australia

Seekor ikan mengerikan dengan bergigi tajam dan tanpa mata mengejutkan publik Australia. Seorang nelayan setempat yang menangkap ikan langka itu dan ...

 Ikan Mengerikan Hebohkan Australia Ist.
Beritabatavia.com - Seekor ikan mengerikan dengan bergigi tajam dan tanpa mata mengejutkan publik Australia. Seorang nelayan setempat yang menangkap ikan langka itu dan menyerupai makhluk dari film fiksi ilmiah Alien.

Seorang nelayan setempat, Andrew Rose, sedang memancing di taman nasional Kakadu di Northern Territory ketika dia meraih ikan horor itu. Mahluk laut bergigi setajam silet itu memiliki panjang sekitar 15 cm. Rose menyebutnya sebagai cacing goby, sejenis ikan langka yang tinggal di lumpur dengan kondisi tanpa mata, kepala bertulang dan bergigi tajam.

Itu tampak prasejarah, kata Rose kepada Guardian Australia. Itu terlihat seperti sesuatu yang Anda lihat di film. Daya tariknya itu tidak berenang dengan benar, saya menarik sesuatu dan ada ikan aneh di atasnya. Kami tidak tahu apa itu. Kami mengambil foto, melepasnya kembali ke dalam air, katanya.

Gambar mahluk laut horor viral di media sosial. Banyak yang membandingkan ikan itu dengan Xenomorph, spesies alien mengerikan dari film Alien tahun 1979, dan sekuelnya.

Rekan Rose sesama pemancing, Tee Hokin, mengatakan kepada ABC News; Hal pertama yang saya pikirkan adalah film Alien dengan Sigourney Weaver dan hal yang keluar dari perut orang.

Bahkan tidak bergerak atau menggeliat. Itu seperti terpana, seperti mode stealth. Anda mungkin akan buang air besar di celana jika itu lebih besar, ujarnya, yang dikutip Rabu (6/3/2019).

Dr Michael Hammer, seorang ahli ikan dari Museum dan Galeri Seni Northern Territory, mengatakan kepada ABC bahwa dia mengira itu adalah cacing goby, dari genus Taenioides.

Hammer mengatakan ikan itu, yang berasal dari Northern Territory jarang dilihat orang dan tidak berbahaya. Rose, yang telah memancing di daerah itu selama dua tahun terakhir, mengatakan bahwa dia dan teman-temannya menangkapnya di dekat Shady Camp, di mana mereka pergi untuk mencari ikan barramundi dan tuna.

Dia mengatakan cacing goby adalah gigitan pertama yang dia dapatkan setelah enam jam tidak berhasil. Tidak terlalu menarik, jujur ​​saja. Kami sedang memancing ikan barramundi, menunggu desakan pertama air pasang. Saya baru saja menangkapnya dengan umpan, ujarnya. 0 ERZ

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Minggu, 26 Februari 2023
Minggu, 19 Februari 2023
Jumat, 17 Februari 2023
Minggu, 20 November 2022
Sabtu, 20 Agustus 2022
Senin, 08 Agustus 2022
Senin, 30 Mei 2022
Rabu, 27 April 2022
Selasa, 26 April 2022
Selasa, 19 April 2022
Senin, 18 April 2022
Jumat, 08 Mei 2020