Senin, 11 Maret 2019

Main 10 Pemain, Real Madrid Sikat Valladolid

Main 10 Pemain, Real Madrid Sikat Valladolid

Beritabatavia.com - Berita tentang Main 10 Pemain, Real Madrid Sikat Valladolid


Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Kali ini El Real bahkan mampu menang ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Kali ini El Real bahkan mampu menang besar 4-1 saat bertandang ke markan Real Valladolid, di Estadio Municipal José Zorrilla, Senin (11/3/2019) dinihari WIB.

Pada laga lanjutan Liga Spanyol itu, sebetulnya Los Blancos sempat tertinggal lewat gol Anuar Tuhami menit ke-29 namun dibalas oleh gol Varane menit ke-34, gol Karim Benzema menit ke-51 dan menit ke-59 serta gol Luka Modric menit ke-85.

Setidaknya dengan kemenangan ini Madrid mampu terus menempel Atletico Madrid dengan hanya berjarak lima poin namun masih terlalu jauh dari musuh abadinya Barcelona yang unggul 12 poin. Tidak itu saja hasil ini juga membuat Madrid nyaman dari kejaran Getafe yang ada di peringkat keempat. Sebab keduanya kini berjarak enam poin.

Tentu kemenangan ini setidaknya mampu menyelamatkan posisi pelatih Santiago Solari dari ancaman pemecatan setelah hasil negatif El Real dalam dua minggu terakhir ini. Hanya saja tetap kemenangan Real Madrid tidak berjalan mulus karena menit ke-80 Casemiro diusir wasit dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua akibat tindakan yang tidak perlu dilakukan.

Sebetulnya bek asal Brasil ini sempat melakukan pelanggaran di sektor tengah, wasit tak memberikannya kartu. Namun Casemiro mengganggu Michel saat hendak melakukan tendangan bebas. Wasit pun tak ragu memberikan kartu kuning kedua kepada gelandang Brasil tersebut.
Tentu ini akan merugikan Real Madrid di laga berikutnya karena dapat dipastikan Casemiro tidak bisa tampil minimal di satu laga.

Sebelum pesta gol ke gawang Valladolid Real Madrid sempat tertinggal menit ke-29. Gol berawal ketika Keko mengirim umpan silang ke tiang jauh yang diarahkan kepada Guardiola, ia lantas mengirim bola ke depan gawang yang langsung disontek Anuar ke dalam gawang Courtois.

Hanya saja lima menit kemudian Real Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat gol Varane. Bermula dari sepak pojok Kroos, terjadi sedikit kemelut di depan gawang Masip. Nacho Fernandez menyodorkan bola kepada Varane yang langsung diteruskan bek Perancis itu ke gawang Masip sehingga kedudukan 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Madrid yang terus menekan pertahanan tuan rumah akhirnya berbalik unggul lewat tendangan penalti Karim Benzema tepatnya menit ke-51.

Wasit memberikan hadiah penalti ke Los Blancos karena Plano pemain belakang Valladolid menjatuhkan Odriozola di kotak terlarang. Benzema yang jadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Setelah beberapa kali membuang peluang, akhirnya Madrid kian menjauh lewat gol kedua Benzema menit ke-59.

Lagi-lagi lewat skema tendangan pojok yang dilakukan Toni Kross dan bla disambut sundulan Benzema yang berdiri bebas di area tengah kotak penalti. Bola meluncur ke pojok bawah gawang dan gagal dihadang oleh Masip.

Unggul 3-1 membuat Real Madrid kian nyaman menekan pertahanan tuan rumah. Hanya saja pada menit ke-80 Madrid harus bermain 10 orang karena Casemiro menerima kartu kuning kedua. Meski bermain 10 orang Real Madrid justru kembali menambah gol kali ini lewat Luka Modric yang menerima umpan dari Benzema.

Berawal daro kerjasama Modric dengan Benzema bekerja saat melakukan serangan. Benzema lalu memberi umpan kepada Modric yang berlari ke kotak penalti dan berhasil melewati hadangan Joaquin Fernandez sebelu melepaskan tembakan akurat ke gawang Masip.

Ini adalah kekalhan keempat pelatih Real Valladolid, Sergio Gonzalez atas Real Madrid dan sudah kebobolan 15 gol. Dan kekalahan ini juga membuat Valladolid tertahan di peringkat ke-16 dengan nilai 26 serta belum aman dari ancaman degradasi. 0 ERZ

Berita Lainnya
Kamis, 30 Mei 2019
Selasa, 28 Mei 2019
Senin, 27 Mei 2019
Minggu, 26 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Rabu, 22 Mei 2019
Selasa, 21 Mei 2019
Senin, 20 Mei 2019
Minggu, 19 Mei 2019
Kamis, 16 Mei 2019
Rabu, 15 Mei 2019