Kamis, 14 Maret 2019

Egy dan Ezra Jalani Latihan Perdana di Senayan

Egy dan Ezra Jalani Latihan Perdana di Senayan

Beritabatavia.com - Berita tentang Egy dan Ezra Jalani Latihan Perdana di Senayan


Dua pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian sudah bergabung dalam latihan Timnas Indonesia U-23 di ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Dua pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian sudah bergabung dalam latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan A Senayan, Jakarta, Kamis (14/3).

Ezra tiba di Jakarta sejak Rabu (13/3) pagi disusul Egy yang tiba pada malam hari. Kehadiran kedua pemain ini membuat skuat seleksi Tim Garuda Muda untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020 sudah komplet.

Setelah melihat latihan keduanya di hari pertama, Indra Sjafri mengaku belum bisa memberikan penilaian terutama untuk Ezra. Indra masih akan memaksimalkan latihan sampai tiga hari ke depan atau hingga Senin (18/3), untuk melihat peluang keduanya masuk dalam skuat final.

"Nanti tanggal 18 [Maret] ditentukan dari 30 pemain ini [yang masuk skuat], [Ezra] nanti baru saya jawab. Saya belum bisa menilai karena saya butuh waktu untuk melihat dia lebih banyak," kata Indra Sjafri usai memimpin latihan.

Saat diwawancara awak media setelah latihan perdana, Egy mengaku harus cepat beradaptasi dengan pola permainan yang diinginkan pelatih. Meski begitu, ia tak menjadikan situasi tersebut sebagai masalah. "Capek di pesawat saja sih paling, tapi pesawatnya kosong jadi enggak masalah. Bisa selonjoran," ucap Egy berkelakar.

Ditanya soal waktu yang dibutuhkan untuk mengatasi kelelahan usai penerbangan panjang, Egy Maulana tidak bisa memastikan. Ia mengungkapkan selama berada di Polandia, tim kepelatihan Lechia Gdansk telah menyiapkan dirinya untuk tampil di Timnas Indonesia U-23.

"Yang pasti merasa lebih nyaman, lebih segar, dan di sana juga sudah disiapkan buat di timnas. Programnya sudah disiapkan juga, jadi latihan sama mereka ada tambahan lagi," kata Ezra.

Ezra mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Ezra sebenarnya sudah dipanggil sejak pemusatan latihan untuk Piala AFF U-22 2019, tetapi RKC Waalwijk tidak memberikan izin.

"Klub tidak mengizinkan saya untuk datang ke sini untuk ajang Piala AFF, sehingga saya tidak bisa bela timnas. Tapi untuk ajang Piala Asia, mereka mengizinkan saya," ujarnya.

"Saya kira kami semua berada di satu level yang sama, semua punya kemampuan sama, dan itu sangat penting. Saya bisa lihat di latihan semua pemain berada dalam kondisi fit." sambungnya. 0 CNN
Berita Lainnya
Selasa, 02 Juli 2019
Senin, 01 Juli 2019
Minggu, 30 Juni 2019
Sabtu, 29 Juni 2019
Sabtu, 29 Juni 2019
Kamis, 27 Juni 2019
Senin, 24 Juni 2019
Jumat, 21 Juni 2019
Selasa, 18 Juni 2019
Selasa, 18 Juni 2019
Minggu, 16 Juni 2019
Sabtu, 15 Juni 2019