Rabu, 17 April 2019

Kepala Tertembak, Bocah Selamat Sempat Divonis Mati Otak

Kepala Tertembak, Bocah Selamat Sempat Divonis Mati Otak

Beritabatavia.com - Berita tentang Kepala Tertembak, Bocah Selamat Sempat Divonis Mati Otak

Keajaiban memang banyak bentuknya. Bahkan ketika menyangkut nyawa pun, segala hal bisa terjadi atas kehendak Tuhan. Seperti halnya kisah bocah 4 ...

Ist.
Beritabatavia.com - Keajaiban memang banyak bentuknya. Bahkan ketika menyangkut nyawa pun, segala hal bisa terjadi atas kehendak Tuhan. Seperti halnya kisah bocah 4 tahun yang tak sengaja menembak kepalanya sendiri.

Dilansir Daily Mail, Rabu (17/4/2019), bocah bernama Navaun Lamarii Price Jackson asal California membuktikan bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Pasalnya, dirinya hampir saja kehilangan nyawanya setelah bermain-main dengan pistol di bawah bantal milik kekasih ibunya.

Kejadian nahas tersebut berlangsung pada akhir Maret lalu. Kekasih ibunya menceritakan pada polisi bahwa ia terbiasa tidur dengan pistol di tempat tidurnya. Namun sayangnya pada saat Navaun Jackson mengunjungi rumahnya, pistol tersebut belum terkunci.

Bocah malang itu mengira barang berbahaya tersebut hanyalah mainan hingga akhirnya ia menembak kepalanya sendiri. Sontak, sang ibu segera membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Karena terluka parah, Navaun Jackson terkapar dalam keadaan kritis. Menurut dokter, peluru yang bersarang di dalam kepalanya telah memasuki area keningnya. Lebih tepatnya di antara kedua mata bocah malang tersebut.

Akhirnya dokter melakukan tindakan ekstrim dengan mengambil bagian kecil dari tengkorak dan otaknya. Lebih parahnya lagi, dokter yang bertugas pun mengungkapkan bahwa kemungkinan Navaun Jackson akan mengalami mati otak dan tidak bisa berjalan.

Namun, keberuntungan nampaknya sedang berpihak kepada bocah malang ini. Pasalnya, hanya dalam waktu dua setengah minggu, Na’vaun Jackson menunjukkan kemajuan yang terbilang mengejutkan.

Kakeknya, Ramon Price menceritakan bahwa Navaun Jackson tak lagi dirawat di ruang ICU. Sebaliknya, Ia dalam proses terapi fisik yang membuatnya pulih sedikit demi sedikit. Bahkan, dalam beberapa unggahan di akun Facebook pribadinya, Ramon Price membagikan video cucunya tersenyum saat digelitik.

Tak hanya itu, Navaun Jackson juga terlihat bermain dengan boneka serta mainannya meski genggaman tangannya masih belum sekuat sebelumnya. Ramon Price juga menginformasikan bahwa cucunya kini bisa menggerakkan kaki hingga menendang bantalnya dan juga menggapai barang-barang menggunakan tangannya.

Meski belum mampu berbicara, Navaun Jackson terus menunjukkan kemajuan yang signifikan yang membuat ibunya optimis putranya bisa kembali sehat. "Setiap hari, Ia menunjukkan gerak-gerik positif yang menandakan putraku akan kembali secepatnya. Mungkin ia tidak akan pulih total, tapi setidaknya ia kembali," ungkap Brijjanna Price pada ABC7 News.

"Semua yang dikatakan dokter berbanding terbalik dengan anugerah Tuhan," imbuhnya.

Sementara itu, pemilik pistol yang menjadi penyebab kejadian nahas tersebut ditangkap oleh polisi setempat. Ia dikenai hukuman atas kekerasan terhadap anak-anak, kepemilikan senjata api, dan menyimpan senjata api berdasarkan dokumen pengadilan Kantor Kejaksaan Distrik Alameda. 0 ENZ
Berita Lainnya
Selasa, 30 Juli 2019
Minggu, 28 Juli 2019
Sabtu, 27 Juli 2019
Jumat, 26 Juli 2019
Kamis, 25 Juli 2019
Rabu, 24 Juli 2019
Selasa, 23 Juli 2019
Selasa, 23 Juli 2019
Minggu, 21 Juli 2019
Jumat, 19 Juli 2019
Jumat, 19 Juli 2019
Kamis, 18 Juli 2019