Minggu, 28 April 2019

Taman Viaduct Klender Kian Menyedihkan

Taman Viaduct Klender Kian Menyedihkan

Beritabatavia.com - Berita tentang Taman Viaduct Klender Kian Menyedihkan

Disaat taman-taman kota di Ibukota Jakarta sudah semakin banyak yang dipercantik dan diperbaharui, ternyata masih ada taman kota yang kondisinya ...

Ist.
Beritabatavia.com - Disaat taman-taman kota di Ibukota Jakarta sudah semakin banyak yang dipercantik dan diperbaharui, ternyata masih ada taman kota yang kondisinya kurang baik. Taman tersebut adalah Viaduct Klender yang berlokasi di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kondisi taman ini kurang terawat karena banyaknya fasilitas yang rusak. Diantaranya adalah sejumlah bangku taman yang hancur dan tak bisa diduduki. Beberapa tempat sampah juga sudah mulai rusak sehingga sampah berserakan dimana-mana dan dijadikan bahan vandalisme.

Jalan setapak yang ada di taman ini pun sama mengenaskannya. Jalan yang terbuat dari coran semen inipun sudah mulai banyak yang retak bahkan ambles. Selain itu juga terdapat banyak kabel listrik menjuntai di taman ini.

Taman yang dipisahkan oleh Flyover ini juga banyak ditemukan sampah disekitarnya. Bahkan lebih anehnya lagi, di tempat ini banyak ditemukan alat kontrasepsi juga pakaian dalam wanita.

Entah kenapa semua hal ini bisa terjadi. Apakah memang taman ini tidak diperhatikan atau tak diurus? Tapi di taman tersebut sudah ada petugas kebersihan.

Namun dari segi perawatan tanaman,  nampaknya taman ini masih cukup baik dan terawat. Bahkan di taman ini tercatat ada 19 jenis tanaman yang di tanam di taman tersebut. Selain itu, Taman Viaduct Klender, jalan layang (flyover) Klender kurang diterangi lampu agar tak jadi tempat mesum.

Taman ini seluas 15 ribu meter persegi juga kerap disambangi remaja atau orang yang melepas penat. Tapi ya itu tadi, nyaris taman ini tak memberi harapan akan keindahan.  Bahkan ada pagar yang besinya terpotong. Taman ini terkesan menyeramkan. Menyedihkan memang. 0 REO


Berita Lainnya
Senin, 27 Mei 2019
Minggu, 26 Mei 2019
Sabtu, 25 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Rabu, 22 Mei 2019
Selasa, 21 Mei 2019
Minggu, 19 Mei 2019
Kamis, 16 Mei 2019
Selasa, 14 Mei 2019
Minggu, 12 Mei 2019
Sabtu, 11 Mei 2019
Rabu, 08 Mei 2019