Minggu, 26 Mei 2019

Persija Waspadai Escobar

Persija Waspadai Escobar

Beritabatavia.com - Berita tentang Persija Waspadai Escobar

Silvio Escobar dipastikan bisa bermain saat PSIS Semarang menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Madya Magelang, Minggu ...

Ist.
Beritabatavia.com - Silvio Escobar dipastikan bisa bermain saat PSIS Semarang menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Madya Magelang, Minggu (26/5), pukul 20:30 WIB. Semangat berkobar yang dimiliki Escobar, menjadi salah satu perhatian khusus yang wajib diantisipasi pasukan Ivan Kolev pada laga nanti.

Escobar sejatinya merupakan salah satu pemain yang sempat dipersiapkan Persija untuk musim kompetisi 2019. Namun mandulnya Escobar dalam beberapa kesempatan yang diberikan Kolev, membuatnya harus tersingkir dari rencana semula.

Penyerang yang direkrut Persija dari Bali United itupun terpaksa harus dipinjamkan ke PSIS untuk musim kompetisi 2019. Kini Escobar punya kesempatan membuktikan kemampuannya di lini serang Laskar Mahesa jenar, julukan PSIS pada laga nanti.

Keberadaan Escobar di kubu PSIS pun menjadi salah satu perhatian bagi Kolev pada laga nanti. Menurutnya, penyerag asal Paraguay itu tetap memiliki kemampuan mencetak gol, meski performanya saat masih memperkuat Persija, tidak cukup meyakinkan dirinya.

"Escobar adalah salah satu pemain yang bagus, itu makanya kami merekrutnya. Saat dia masuk dalam Persija, saya kira itu hanya karena dia belum siap saja," tandas Kolev saat memberi keterangan, jelang pertandingan.

Pelatih asal Bulgaria itu bahkan meyakini bahwa sebagai pemain buangan Persija, Escobar tentu akan sangat ngotot untuk bisa mengalahkan Persija pada laga nanti. Hal inilah yang menjadi salah satu ancaman bagi Persija dalam meraih tiga angka pertama di Liga 1 2019.

"Saya pikir dia (Escobar red) akan sangat bersemangat untuk menunjukkan permainan terbaiknya melawan kami. Sekarang dia bermain menghadapi kami di kubu PSIS dan tentu dia ingin menang," jelas Kolev.

Namun Persija juga datang dengan misi membidik kemenangan setelah gagal di laga perdana pasca bermain 1-1 melawan tuan rumah Barito Putera, pekan lalu. Apalagi duel selama bulan Mei ini merupakan kesempatan bagi Macan Kemayoran untuk memaksimalkan kekuatan penuh sebelum kehilangan Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu. Keempatnya kembali dipanggil untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia, akhir bulan ini.

Setelah bentrok dengan PSIS, Persija bakal menyambangi Bali United sebelum keempat pemain tersebut menjalani TC di bawah asuhan Simon McMenemy. Saat ini, pasukan Kolev masih tercecer di papan tengah dengan satu angka. Sementara PSIS yang kalah 1-2 dari tamunya Kalteng Putra di laga perdana, masuk dalam jajaran papan bawah, tanpa angka. Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga 1, Macan Kemayoran sendiri selalu mampu mengalahkan Laskar Mahesa jenar. 0 DAY





Berita Lainnya
Selasa, 28 Mei 2019
Senin, 27 Mei 2019
Minggu, 26 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Rabu, 22 Mei 2019
Selasa, 21 Mei 2019
Senin, 20 Mei 2019
Minggu, 19 Mei 2019
Kamis, 16 Mei 2019
Rabu, 15 Mei 2019
Selasa, 14 Mei 2019