Minggu, 30 Juni 2019 11:10:53

Uruguay Tersingkir, Luis Suarez Nangis

Uruguay Tersingkir, Luis Suarez Nangis

Beritabatavia.com - Berita tentang Uruguay Tersingkir, Luis Suarez Nangis

Tangisan dan penyesalah Luis Suarez pecah seketika setelah Uruguay harus tersingkir di babak perempat final Copa Amerika usai kalah adu penalti ...

 Uruguay Tersingkir, Luis Suarez Nangis Ist.
Beritabatavia.com -
Tangisan dan penyesalah Luis Suarez pecah seketika setelah Uruguay harus tersingkir di babak perempat final Copa Amerika usai kalah adu penalti 4-5 dari Peru, Sabtu (29/6/2019). Pemain Barcelona itu seakan menjadi yang paling bersalah setelah eksekusi tendangan penaltinya digagalkan kiper Pedro Gallese.

Kegagalan Suarez menjadi penendang pertama seakan melengkapi deritanya setelah sebelumnya gol yang dicetaknya di waktu normal digagalkan alias dianulir wasit. Suarez dinilai sudah berada pada posisi offside.

Tangisan Suarez meledak setelah penendang penentu Peru, Edison Flores memastikan gol ke gawang Uruguay. Suarez menutupi wajah dengan bajunya dan dihibur oleh rekan satu tim setelah kekalahan adu penalti tersebut. Luis sangat sedih, dia akhirnya hilang pada saat yang menentukan tetapi itu adalah sepakbola dan kehidupan, kata Edinson Cavani rekannya.

Terkadang kamu menang, terkadang kamu kalah. Kami telah memenangkan Copa sebelumnya, tetapi hari ini kami harus menerima bahwa kami tersingkir, paparnya seperti dilansir Reuters, Ahad (30/06).

Kegagalan ini cukup menyakitkan lantaran Uruguay sebenarnya tampil lebih bagus dari Peru. Mereka mampu mendominasi pertandingan dan mampu menceploskan tiga gol di waktu normal, meski semuanya kemudian dianulir wasit karena offiside dan semuanya terlihat lewat VAR.

Uruguay menjadi tim ketiga dalam turnamen ini yang kalah dalam pertandingan perempat final melalui adu penalti.  Tidak ada waktu tambahan di perempat final Copa Amerika saat pertandingan dengan skor imbang di waktu normal.

Bek Uruguay Diego Godin menyesalkan ketidakmampuan timnya untuk mengubah peluang mereka. Kami hanya kehilangan satu gol, kami terus mencarinya tetapi itu tidak datang dan jika kami mencetak gol itu akan menjadi pertandingan yang berbeda.  Kami bermain bagus, tapi sayangnya kami tersingkir. Kami tidak bisa mencetak gol dan mereka melakukan penalti lebih baik daripada kami, ujar Godin.

Uruguay memenangkan Copa Amerika untuk rekor ke-15 kalinya pada 2011 tetapi mereka kurang berprestasi dalam tiga penampilan terakhirnya. 0 RIO




Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 17 Januari 2020
Kamis, 16 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Senin, 13 Januari 2020
Minggu, 12 Januari 2020
Sabtu, 11 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020
Selasa, 07 Januari 2020
Senin, 06 Januari 2020
Minggu, 05 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019