Jumat, 16 Agustus 2019 15:48:23

Madura United Vs Persija Jakarta Jadi Ajang Reuni bagi Simic

Madura United Vs Persija Jakarta Jadi Ajang Reuni bagi Simic

Beritabatavia.com - Berita tentang Madura United Vs Persija Jakarta Jadi Ajang Reuni bagi Simic

PERTANDINGAN antara Madura United vs Persija Jakarta menjadi ajang reuni bagi Marko Simic dan Jaimerson Xavier da Silva.  Menoleh ke belakang, ...

   Madura United Vs Persija Jakarta Jadi Ajang Reuni bagi Simic Ist.
Beritabatavia.com - PERTANDINGAN antara Madura United vs Persija Jakarta menjadi ajang reuni bagi Marko Simic dan Jaimerson Xavier da Silva.  Menoleh ke belakang, keduanya diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat kala masih berseragam Persija Jakarta. Keduanya juga sukses menorehkan momen manis saat membawa Macan Kemayoran keluar sebagai juara Liga 1 2018.

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Simic dan bahkan ia menyebut Jaime sebagai teman dekat atau sahabatnya.  Jaimerson adalah teman baik saya, kami masih sering berkomunikasi. Di Persjia, kami memiliki masa-masa berkesan, dia juga teman sekamar selama setahun, ucap penyerang asal Kroasia tersebut.

Simic menyayangkan pertemuan kali ini ia harus bertindak sebagai lawan. Keduanya dipastikan bakal sering berduel mengingat lawan alami dari penyerang adalah pemain bertahan. Namun, Simic tak khawatir. Dia menegaskan bakal tetap bermain profesional tanpa memutus hubungan dengan Jaime.  Sayang sekali ini adalah sepak bola profesional dan kami harus berhadapan satu sama lain, tetapi kami tetap berkawan, katanya.

Soal performa, juru gedor Persija Jakarta tersebut tahu betul Jaime adalah sosok defender yang tangguh. Bahkan, tanpa sungkan, dia mengakui tidak akan mudah menghadapi bek asal Brasil tersebut.

Namun, ia optimistis dengan kerja sama semua rintangan bisa dilalui. Ini akan sulit bagi saya untuk melawan dia karena dia adalah pemain yang bagus. Namun, saya bisa beharap rekan-rekan saya bisa membantu saya dan bisa meraih poin penuh, katanya. 0 KMP


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023
Jumat, 19 Mei 2023
Kamis, 11 Mei 2023
Rabu, 10 Mei 2023
Senin, 08 Mei 2023
Jumat, 28 April 2023
Selasa, 21 Maret 2023