Senin, 19 Agustus 2019 16:55:23

Pangeran Andrew Tertangkap Kamera Saat di Rumah Seks

Pangeran Andrew Tertangkap Kamera Saat di Rumah Seks

Beritabatavia.com - Berita tentang Pangeran Andrew Tertangkap Kamera Saat di Rumah Seks

SEBUAH video dipublikasikan media Inggris memperlihatkan Pangeran Andrew atau Duke of York melambai-lambaikan tangan kepada seorang wanita muda dari ...

  Pangeran Andrew Tertangkap Kamera Saat di Rumah Seks Ist.
Beritabatavia.com - SEBUAH video dipublikasikan media Inggris memperlihatkan Pangeran Andrew atau Duke of York melambai-lambaikan tangan kepada seorang wanita muda dari mansion Jefferey Epstein di New York. 

Rumah mewah miliarder yang bunuh diri di penjara Amerika Serikat (AS), dilaporkan sebagai rumah seks tempat gadis-gadis di bawah umur dijadikan budak seks.

Video itu memaksa pihak Istana Buckingham angkat bicara. Video berdurasi singkat dan buram itu dirilis Mail on Sunday.

Dalam video terlihat seorang pria yang diidentifikasi oleh surat kabar itu sebagai Pangeran Andrew, putra kedua Ratu Elizabeth II. Pria itu melambaikan tangan dan mengucapkan selamat tinggal kepada seorang wanita muda berambut coklat di ambang pintu rumah Epstein di New York.

Setelah saling bertukar sapa dengan si rambut coklat, sang pangeran memberinya anggukan, kemudian melihat sekilas ke pintu seolah-olah untuk memastikan bahwa tidak ada paparazzi yang melihat.

Beberapa saat sebelum Pangeran Andrew muncul di ambang pintu, Epstein sendiri terlihat meninggalkan rumah mewah itu ditemani oleh seorang gadis berambut pirang.

Video itu diambil Desember 2010, dua tahun setelah Epstein dihukum karena memaksa gadis di bawah umur untuk pelacuran. Tindakan itu membuatnya dijatuhi hukuman 18 bulan penjara.

Istana Buckingham mengklaim Pangeran Andrew tidak mengetahui adanya kesalahan yang terjadi di mansion itu. Ia terkejut laporan baru-baru ini tentang dugaan kejahatan yang dilakukan Jeffrey Epstein, kata pihak istana.

Yang Mulia menyesalkan eksploitasi manusia mana pun dan ia akan memaafkan (laporan yang menyudutkannya), berpartisipasi dalam atau mendorong perilaku seperti itu menjijikkan, lanjut pihak istana, seperti dikutip Russia Today, Senin (19/8/2019).

Meski Pangeran Andrew merasa tidak terlibat dalam skandal seks gadis di bawah umur, namun dokumen pengadilan AS mengklaim bahwa sang pangeran secara tidak patut menyentuh seorang wanita di apartemen Epstein di Manhattan, dan memaksa wanita lain untuk berhubungan seks dengannya di sebuah pulau pribadi Karibia yang dimiliki mendiang pemodal Amerika itu.

Epstein ditemukan tewas di sel penjaranya pada Minggu, 11 Agustus 2019, yang dianggap pemeriksa medis sebagai tindakan bunuh diri. Sejumlah investigasi berlangsung, namun keadaan itu memicu spekulasi sehubungan dengan dokumen pengadilan yang baru dirilis, di mana dokumen itu berisi informasi memberatkan para pemain kuat dalam lingkaran skandalnya. 0 KAY

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Minggu, 26 Februari 2023
Minggu, 19 Februari 2023
Jumat, 17 Februari 2023
Minggu, 20 November 2022
Sabtu, 20 Agustus 2022
Senin, 08 Agustus 2022
Senin, 30 Mei 2022
Rabu, 27 April 2022
Selasa, 26 April 2022
Selasa, 19 April 2022
Senin, 18 April 2022
Jumat, 08 Mei 2020